GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Orang Terdekat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Buka Suara soal Keputusan Cerai Keduanya Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Orang Terdekat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Buka Suara soal Keputusan Cerai Keduanya, https://www.tribunnews.com/seleb/2019/08/19/orang-terdekat-ahn-jae-hyun-dan-goo-hye-sun-buka-suara-soal-keputusan-cerai-keduanya. Penulis: Pravitri Retno Widyastuti Editor: Siti Nurjannah Wulandari

TRIBUNNEWS.COM - Soal perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, orang terdekat mengungkapkan keputusan diambil secara tiba-tiba.

Kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terkuak melalui unggahan Goo Hye Sun di Instagram, Mingg…



TRIBUNNEWS.COM - Soal perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, orang terdekat mengungkapkan keputusan diambil secara tiba-tiba.

Kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terkuak melalui unggahan Goo Hye Sun di Instagram, Minggu (18/8/219).



Terkait hal tersebut, orang terdekat mengungkap keputusan bercerai Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Tribunnews mengutip dari Sports Chosun, orang terdekat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang juga aktif dalam dunia hiburan, mengungkapkan pasangan yang menikah pada Mei 2016 ini terlihat baik-baik saja selama ini.


Ia juga mengatakan keputusan bercerai yang diambil Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terlihat sangat tiba-tiba.

Hingga akhir 2018, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terlihat tidak mengalami masalah apapun.

Orang terdekat yang tak ingin diungkap identitasnya ini menyebutkan hubungan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memburuk sejak awal 2019.

"Hubungan antara keduanya memburuk begitu cepat sejak awal 2019. Sampai akhir 2018, mereka tidak terlihat memiliki masalah sama sekali."

"Semua orang terdekat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sangat sedih mengenai begitu cepatnya hubungan mereka berantakan," ungkapnya.


"Bahkan akhir 2018 lalu, Ahn Jae Hyun akan menunjukkan perhatiannya pada Goo Hye Sun di depan para kenalannya."

"Fakta bahwa Goo Hye Sun memutuskan pindah ke agensi Ahn jae Hyun menunjukkan hubungan keduanya tidak bermasalah," lanjut dia.

Goo Hye Sun diketahui memilih pindah satu agensi dengan sang suami di HB Entertainment setelah kontraknya bersama Partners Park berakhir pada Mei 2019 lalu.



Saat pamerannya pada 3 Juni 2019, Goo Hye Sun mengatakan keputusannya pindah ke agensi HB Entertainment adalah karena pengaruh dari Ahn Jae Hyun.

"Hubungan mereka, yang biasanya terlihat sangat baik, menjadi aneh tahun ini. Sepertinya hubungan mereka semakin memburuk setelah Goo Hye Sun pindah ke agensi Ahn jae Hyun."


"Aku tahu mereka saat ini tinggal di rumah berbeda di Seoul, bukan di rumah mereka yang ada di Yongin," beber orang terdekat.

Reaksi agensi

HB Entertainment, agensi yang menaungi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, buka suara terkait kabar perceraian artisnya pada Minggu (18/8/2019).

Dilansir Soompi, pihak agensi mengungkapkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah mencapai titik dimana keduanya tak lagi bisa mempertahankan rumah tangga.

Terkait hal tersebut, merekapun setuju untuk bercerai.


"Halo ini HB Entertainment.

Kami memberikan keterangan terkait situasi antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang dipublikasikan pada hari ini, 18 Agustus.

Terlepas dari dukungan dan harapan banyak orang, mereka mencapai titik dimana tidak bisa lagi mempertahankan kehidupan rumah tangganya karena berbagai masalah, dan setelah perbincangan serius, mereka setuju untuk bercerai.



Sebagai agensi dari mereka, kami menghormati keputusan yang telah diambil melalui perbincangan panjang selama beberapa bulan terakhir, dan kami berharap mereka akan menjalani kehidupan lebih bahagia secara terpisah di masa depan.

Goo Hye Sun baru-baru ini menunjuk seorang pengacara dan menyusun perjanjian perceraian, yang kemudian dikirim ke Ahn Jae Hyun dan meminta agar ia juga menunjuk seorang pengacara.



Goo Hye Sun mengatakan ia ingin mengajukan perceraian pada Agustus, dan menyelesaikan proses pada September.

Bersamaan dengan perjanjian perceraian, Goo Hye Sun mengirim draft pernyataan yang akan dibagikan ke media.


Namun, kami menemukan sebuah artikel yang memiliki unggahan media sosial Goo Hye Sun (mengenai perceraian, red) dan Ahn Jae Hyun, agensi kami terkejut melihatnya.

Fakta bahwa keputusan bercerai berdasarkan kesepakatan bersama, kami merasa perlu untuk menjelaskan prosesnya meskipun ini adalah kehidupan pribaidi mereka.
Kami mohon maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi begitu banyak orang."

Bersamaan dengan pernyataan yang dirilis, HB Entertainment juga melampirkan draft Goo Hye Sun yang disebutkan sebelumnya.



"Halo ini Goo Hye Sun.


Pertama aku sangat meminta maaf karena membawa berita bruuk pada orang-orang yang telah mencintaiku, dan menunjukkan dukungannya pada kehidupan pernikahanku.

Ahn Jae Hyun dan aku sepakat mengakhiri pernikahan kami, dan kami tengah memulai proses mengisi dokumen perceraian, dan kami mengajukannya ke Pengadilan Keluarga pada (tanggal dikosongkan) Agustus 2019.

Kamu saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga belajar bahwa ada jarak di antara kami, dan kami beharap ini berakhir bahagia sebelum jarak itu melebar, kami pikir akan lebih baik untuk berjalan secara terpisah.

Mengenai perceraian kami, karena masing-masing dari kami memiliki kehidupan pribadi dan akan melanjutkan karier akting di masa depan, kami meminta hal ini dibiarkan sebagai masalah pribadi. Kami berharap tidak ada spekulasi tanpa dasar atau kesalahpahaman yang tak perlu.

Aku akan bekerja lebih keras untuk membalas cinta kalian dengan proyek dan kegiatan lebih baik di masa depan.

Terima kasih.

Dari Goo Hye Sun."


Tidak ada komentar