GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

MLS All Stars Vs Atletico Madrid, Trio Eks Manchester United Akan Tampil

Laga uji coba sebagai bagian dari tur pramusim akan menampilkan laga menarik yaitu MLS All Star vs Atletico Madrid.

Pertandingan MLS All Star vs Atletico Madrid dijadwalkan akan dilangsungkan pada hari Kamis (1/8) di Exploria Stad…



Laga uji coba sebagai bagian dari tur pramusim akan menampilkan laga menarik yaitu MLS All Star vs Atletico Madrid.

Pertandingan MLS All Star vs Atletico Madrid dijadwalkan akan dilangsungkan pada hari Kamis (1/8) di Exploria Stadium, Orlando, Amerika Serikat.

MLS All Star vs Atletico Madrid juga bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming mulai pukul 07.00 WIB.

Atletico Madrid sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah sukses mencukur rival sekotanya di Spanyol yaitu Real Madrid pada hari Sabtu (27/7) lalu.

Atletico Madrid sukses menang besar dengan skor 7-3 atas Real Madrid yang kemungkinan besar bisa menjadi tambahan motivasi bagi skuad tim berjuluk Los Rojiblancos itu.

Beban diprediksi akan berada di pundak pemain anyar Atletico Madrid, Joao Felix. Pasalnya Joao Felix saat ini didapuk sebagai pengganti Antoine Griezmann yang hengkang ke Barcelona pada jendela transfer kali ini.

Joao Felix yang masih berusia 19 tahun memang sukses tampil impresif pada laga melawan Real Madrid lalu. Joao Felix berhasil menyumbang satu gol, dua assist, dan menjadi man of the match untuk kemenangan timnya.

Manurut Bleacherreport, Felix memiliki kecepatan dan skill yang mumpuni ketika menghadapi Real Madrid kala itu dan dia pun diprediksi akan menjadi ancaman bagi Barcelona dan tim lain di La Liga nanti.

Di sisi lain, MLS All Stars akan diisi oleh nama nama tenar yang sempat menghiasi sepak bola Eropa. Trio eks Manchester United pun dikabarkan akan unjuk gigi dalam pertandingan ini.

Trio eks Manchester United tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, dan Bastian Schweinsteiger yang kini sudah membela tim di MLS.

Kendati tiga pemain senior yang cukup populer tersebut akan tampil, tetapi ban kapten dikabarkan tidak akan dipegang oleh ketiga pemain tersebut.

Ban kapten tim MLS All Stars kabarnya akan diberikan kepada Carlos Vela. Carlos Vela sendiri juga tak asing bagi sepak bola Eropa karena dia sudah berganti-ganti klub di Benua Biru tersebut, termasuk membela Arsenal.

Berikut adalah prediksi susunan pemain MLS All Stars vs Atletico Madrid:

MLS All Stars (4-4-2)

Kiper: Guzan

Bek: Lawrence, Schweinsteiger, Gonzalez Pirez, Zimmerman

Pemain tengah: Dos Santos, Moralez, Rooney, Carlos Vela

Penyerang: J. Martinez, Ibrahimovic

Atletico Madrid (4-4-2)

Kiper: Oblak

Bek: Trippier, Hermoso, Savic, Lodi

Pemain tengah: Koke, H. Herrera, Llorente, Vitolo

Penyerang: Felix, Morata

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga MLS All Stars vs Atletico Madrid secara langsung, Anda bisa menggunakan link live streaming di bawah ini:

Link Live Streaming MLS All Stars vs Atletico Madrid

Sebagai informasi tambahan, setelah menghadapi MLS All Stars, Atletico Madrid masih memiliki jadwal untuk laga tur pramusimnya.

Atletico Madrid masih akan menghadapi Atletico San Luis pada hari Minggu (4/8). Kemudian Atletico Madrid juga masih akan menghadapi Juventus sebagai laga terakhir tur pramusimnya pada hari Sabtu (10/8) nanti.

Tidak ada komentar