GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Penyebab Persibat Kalah dari PSMS di Markas Sendiri

Persibat Batang takluk 0-1 dari PSMS Medan dalam pertandingan kedua Liga 2 musim 2019. Padahal, Persibar bermain di markas sendiri,  Stadion Moch Sarengat, Kamis (27/6/2019). Tim berjulukan Laskar Alas Roban itu menyerah lewat go…



Persibat Batang takluk 0-1 dari PSMS Medan dalam pertandingan kedua Liga 2 musim 2019. Padahal, Persibar bermain di markas sendiri,  Stadion Moch Sarengat, Kamis (27/6/2019). Tim berjulukan Laskar Alas Roban itu menyerah lewat gol Mahamadou El Hadji.

Kekalahan ini mencoreng catatan Persibat Batang di kandang sendiri, yang pada pertandingan pertama mampu menaklukkan Persiraja Banda Aceh.

Arif Budiono dkk. sedianya tampil menekan PSMS sejak awal permainan. Beberapa peluang di antaranya melalui Imam Witoyo dan Sholihin, tetap belum berhasil menaklukkan gawang PSMS.

Hingga akhirnya justru tim Ayam Kinantan yang berhasil mencetak gol, melalui pemain naturalisasi Mahamadou El Hadji, empat menit menjelang laga usai.

Pelatih Persibat, Freddy Muli, enggan menyalahkan pemain atas kekalahan ini. Mantan pelatih Persis Solo itu menyebut tim asuhannya kurang beruntung, karena secara permainan tidak kalah dari PSMS. Termasuk peluang mencetak gol.

"Inilah sepak bola, kalau tidak menang ya kalah. Pemain sudah menunjukkan permainan dengan baik, tapi keberuntungan belum memihak. Sementara PSMS dapat memaksimalkan menjadi gol," beber Freddy Muli setelah pertandingan, Kamis (27/6/2019).

Pelatih asal Sidoarjo ini menyebut evaluasi menjadi bagian terpenting timnya saat ini. Tiga poin dalam dua pertandingan kandang menjadi kerugian bagi Persibat.

Pada pertandingan berikutnya, Persibat Batang akan menyambangi markas Persita Tangerang, Selasa (2/7/2019).

"Tentu kami harus melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya demi hasil yang lebih baik," kata Freddy Muli.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : bola.com
Sumber : bola.com

Tidak ada komentar