GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Leg Kedua Piala AFC 2019: PSM Makassar vs Becamex Binh Duong

PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong dalam laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Jangan sampai ketinggalan, berikut jadwal siaran langsungnya.

PSM Makassar bertekad untuk membalikan keadaan saat menjamu Becam…



PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong dalam laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Jangan sampai ketinggalan, berikut jadwal siaran langsungnya.

PSM Makassar bertekad untuk membalikan keadaan saat menjamu Becamex Binh Duong di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Rabu (26/6/19) sore WIB.

Sebelumnya, PSM menelan kekalahan tipis 0-1 dalam pertemuan pertama akibat gol tungggal pemain Becamex Binh Duong, Nguyen Tien Linh, di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (19/6/19) pekan lalu.

Padahal, PSM sendiri sudah tampil cukup baik. Mereka menguasai jalannya laga dengan 51 persen ball possession, sedangkan Becamex sisanya 49 persen. 

Namun, efektivitas serangan yang dibangun oleh Becamex jauh lebih baik. Mereka menciptakan banyak peluang, hingga salah satu tendangan ke gawang berbuah gol dari total 14 shot on target.

Di sisi lain, sentuhan akhir barisan depan menjadi kelemahan PSM yang wajib dibenahi karena mereka membutuhkan setidaknya dua gol tanpa kebobolan di leg kedua nanti.

Di leg pertama, PSM menciptakan 10 tembakan, namun tak ada satu pun yang menjebol gawang lawan. Padahal, mereka memiliki barisan penyerang yang berkualitas seperti mantan penggawa Real Madrid, Eero Markkanen.

"Target saya adalah mencetak lebih dari satu gol dan pergi ke final. Jadi, kami mohon dukungannya, kami tidak mewakili klub lagi. Kami mewakili Indonesia," kata pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Semifinal Piala AFC 2019.

15:00 WIB - PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di Stadion Pakansari, Bogor. (Live RCTI)

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : indosport.com
Sumber :  indosport.com

Tidak ada komentar