GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Robert Pattinson, Calon Batman Baru Pandai Bernyanyi

Aktor Robert Pattinson menjadi buah bibir pasca-namanya disebut-sebut bakal memainkan tokoh seperhero kelelawar di film terbaru The Batman.
Meski belakangan diketahui informasi Robert memerankan Batman masih simpang siur, penggema…



Aktor Robert Pattinson menjadi buah bibir pasca-namanya disebut-sebut bakal memainkan tokoh seperhero kelelawar di film terbaru The Batman.

Meski belakangan diketahui informasi Robert memerankan Batman masih simpang siur, penggemar aktor berusia 33 tahun itu bergembira.

Robert Pattinson merupakan model, musisi dan aktor yang dikenal karena perannya sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire. Kariernya makin moncer setelah membintangi film adaptasi novel karya Stephenie Meyer, Twilight.

Terlahir dengan nama lengkap Robert Douglas Thomas Pattinson, Robert tumbuh besar dari keluarga sederhana di London, Inggris. Cita-citanya saat itu menjadi musisi, lantaran mahir bermain piano dan gitar.

Saat usianya beranjak 12 tahun, angan-angannya berubah. Dia mempelajari dunia modeling dan sempat aktif menjadi model. Sayang profesinya itu ia tinggalkan lantaran dianggap terlalu kemayu saat menjadi model.

Menjajaki 15 tahun, Robert menggali potensinya di dunia akting. Mulanya, pria kelahiran 1986 itu bermain dalam kelompok drama amatir di Barnes Theatre Company. Dari sana, Robert tampil dari panggung ke panggung.

Peluang besar menghampirinya saat berkesempatan bermain di Ring of the Nibelungs, salah satu serial favorit televisi di Inggris.

Dari pengalamannya bermain di serial itu, Robert berhasil mendapatkan peran Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire pada 2005.

Setahun berikutnya, karirnya kian bersinar. Dia didapuk membintangi peran Edward Cullen di empat judul serial film Twilight. Namanya sering jadi rebutan para produser dan sutradara pembuat film. Dia bahkan tidak kesulitan mendapat peran di film How to Be.

Selain seni peran, Robert turut andil dalam penggarapan soundtrack film Twilight. Di sana, dia memperlihatkan bakat masa kecilnya dengan menyumbangkan suara untuk lagu Never Think yang ditulisnya bersama Sam Bradle. Juga pada lagu berjudul Let Me Sign ciptaan Marcus Foster and Bobby Long.

Sementara di film How to Be, ia juga menyumbangkan lagu Choking on Dust dan Doin' Fine untuk soundtrack film tersebut.

Sepanjang kariernya sebagai aktor, Robert terlibat sekurangnya dalam dua puluh film sejak pertama kali muncul di layar lebar pada 2004. Termasuk dalam judul-judul bergengsi semisal, Vanity Fair dan Cosmopolis.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Tagar.id
Sumber : Tagar.id

Tidak ada komentar