GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Prediksi Tottenham Vs Everton: Pochettino Ingin Spurs Memikirkan Rencana Masa Depan

Tottenham Hotspur akhirnya jadi pindah ke stadion barunya, Tottenham Hospur Stadium, London, akhir April 2109. Manajer tim Mauricio Pochettino menandai kepindahan mereka ke kandang baru senilai Rp 18 triliun dan berkapasitas 62.0…



Tottenham Hotspur akhirnya jadi pindah ke stadion barunya, Tottenham Hospur Stadium, London, akhir April 2109. Manajer tim Mauricio Pochettino menandai kepindahan mereka ke kandang baru senilai Rp 18 triliun dan berkapasitas 62.062 penonton itu dengan prestasi fantastis.

Pochettino, pria 47 tahun dari Argentina, membawa klub berjuluk Spurs ini menembus babak final Liga Champions Eopa untuk pertama kali dalam sejarah klub mereka. Hal itu dicapainya dengan para pemain yang rata-rata tidak bergaji sangat mahal dan dibeli dengan harga transfer jauh di bawah Cristiano Ronaldo atau Paul Pogba.

"Saya tahu sangat bagaimana bisnis pekerjaan ini berjalan," kata Pochettino. "Dan, kami tahu kami harus mengoperasikannya dengan cara yang bebeda. Hal itu tidak berarti harus menghabiskan uang banyak atau lebih sedikit mengeluarkan uang."  

"Tapi, jika kami berharap setiap musim bisa masuk final Liga Champions, kami harus mengkreasi sebuah rencana. Dan, rencana itu mungkin berbeda dengan apa yang sudah terjadi dalam lima tahun terakhir," Pochettino melanjutkan.

"Jika kami masih percaya beroperasi dalam cara yang sama seperti lima tahun terakhir dan terus mencapai final Liga Champions setiap musim serta senantiasa masuk empat besar (Liga Primer Inggris), itu adalah pandangan sangat naif," Pochettino menambahkan.  

Pochettino menekankan jika Tottenham ingin senantiasa bisa bersaing dengan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea pada setiap musim Liga Primer Inggris, mereka harus selalu membuat strategi yang baru dan berbeda dibandingkan sebelumnya.

Tottenham Hotspur menempati peringkat keempat Liga Primer Inggris 2018-2019 saat ini. Pada pertandingan terakhir musim 2018-19 yaitu laga ke-38 malam ini, Minggu 12 Mei 2019, mereka akan menjamu peringkat ke-8 Everton.

Tottenham Hotspur bisa kehilangan posisi keempatnya pada akhir musim jika mereka dikalahkan Everton malam ini dan pada saat bersamaan Arsenal menang di kandang Burnley dengan delapan gol.

Suporter Spurs tentunya tak ingin hal itu terjadi dalam pertandingan yang megah di Tottenham Hotpur Stadium malam ini, Minggu (12/5/2019), mulai pukul 21.00 WIB. Sebab, dengan mempertahankan diri di posisi keempat, pasukan Mauricio Pochettino ini akan tetap bisa tampil pada Liga Champions musim depan, seandainya mereka kalah melawan Liverpool pada final kejuaraan utama Eropa ini pada 1 Juni nanti.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini



Tidak ada komentar