GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Menyimak Perjalanan Panjang Won Jin Ah Menuju Ketenaran di Korea

Aktris Won Jin Ah menarik perhatian saat diumumkan akan memiliki peran utama di drama "Melt Me" bersama aktor Ji Chang Wook, yang baru saja pulang dari wajib militer. Nama Ji Chang Wook sudah dikenal para penggemar Dram…



Aktris Won Jin Ah menarik perhatian saat diumumkan akan memiliki peran utama di drama "Melt Me" bersama aktor Ji Chang Wook, yang baru saja pulang dari wajib militer. Nama Ji Chang Wook sudah dikenal para penggemar Drama Korea sejak memerankan karakter Dong-hae di drama "Smile Again" pada 2010.

Namun, Won Ji Ah baru mulai dikenal pada 2017 saat memerankan karakter Ha Moon-soo di drama "Just Between Lovers". Dia menjelaskan perjalanannya menjadi aktris cukup panjang. Dilansir dari Soompi, Won Jin Ah sudah ingin menjadi aktris sejak kecil.

"Saya selalu ingin menjadi seorang aktris. Saya anak tertua dengan dua adik lelaki, jadi itu bukan situasi di mana saya bisa bertanya kepada orang tua tentang hal-hal yang ingin saya lakukan," tutur Won Jin Ah.

Namun, orang tuanya kemudian menjelaskan kalau Won Jin Ah tidak perlu memikirkan mengenai kontribusi pada keluarga dan bisa mengejar impiannya, apapun itu. Karena itu, Won Jin Ah memutuskan untuk pergi ke Seoul, Korea Selatan, pada 2014.

Wanita kelahiran 29 Maret 1991 ini pertama merasa kalau dia bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah setelah sampai di Seoul. Namun, dia belajar kalau menjadi aktris tidak semudah itu. Dia mengambil pekerjaan di bioskop.

"Ketika saya bekerja paruh waktu di bioskop, saya diberi kesempatan untuk tampil di film independen. Saya beruntung telah bertemu orang-orang baik. Staf bertanya kepada saya tentang proyek saya berikutnya dan terus memperkenalkan saya ke film independen," lanjut Won Jin Ah.

Walaupun mendapatkan audisi untuk main di televisi bukanlah suatu hal yang mudah, Won Jin Ah mendapatkan beberapa kesempatan untuk audisi. Dia mengaku sering ditolak, namun dia diperkenalkan dengan agen terpercaya yang bisa membantunya.

Won Jin Ah sempat mendapatkan peran untuk sebuah iklan, yang sempat dimainkan di bioskop, namun tidak ada yang mengenalinya pada saat kerja. Kerja kerasnya akhirnya mendapatkan dua peran secara bersamaan di TV dan layar perak pada 2017 melalui drama "Just Between Lovers" dan film "Steel Rain".

Walaupun sudah menjadi artis ternama, Won Jin Ah tetap ingin belajar dan ingin mendapatkan kritik mengenai apa yang bisa diperbaiki, karena dia ingin menjadi lebih baik lagi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : tempo.co
Sumber : tempo.co

Tidak ada komentar