GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Jumpa Arsenal di Final Liga Europa, David Luiz: Laga yang Sulit!

Bek Chelsea, David Luiz percaya bahwa timnya tidak akan dengan mudah memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Luiz percaya lawan mereka di Final, Arsenal merupakan tim yang sangat bagus sehingga mereka harus bekerja keras untuk m…



Bek Chelsea, David Luiz percaya bahwa timnya tidak akan dengan mudah memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Luiz percaya lawan mereka di Final, Arsenal merupakan tim yang sangat bagus sehingga mereka harus bekerja keras untuk memenangkan laga tersebut.

Chelsea berhasil memastikan diri menjadi finalis Liga Europa musim ini. Mereka berhasil menyingkirkan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt melalui adu penalti untuk bermain di partai puncak tersebut.

Chelsea akan menghadapi lawan yang berat di Baku nanti. Mereka akan menghadapi tetangga mereka, Arsenal yang berhasil lolos usai mengalahkan Valencia dengan agregat 7-3 pada dini hari tadi.

Luiz percaya bahwa timnya akan menghadapi partai yang sangat sulit di Final nanti. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," buka Luiz kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Modal Bagus

Luiz percaya Arsenal akan menjadi lawan yang sangat merepotkan, karena tim asal London itu memiliki modal dan motivasi yang bagus untuk laga ini.

"Mereka [Arsenal] adalah tim yang bagus dan mereka memiliki pelatih yang hebat juga. Emery tahu betul bagaimana memenangkan kompetisi ini."

"Saya bekerja dengannya di Paris dan saya tahu betapa bergairahnya dia. Dia tahu bagaimana cara mengatasi pertandingan seperti ini sehingga semua tergantung kepada cara kami mempersiapkan laga ini."

Singkirkan Rival

Luiz juga menegaskan bahwa timnya harus sekuat tenaga memenangkan pertandingan melawan Arsenal nanti.

Ia menilai Arsenal adalah tim yang kuat, sehingga ia tidak mau bertemu dengan tetangga mereka itu di Liga Champions musim depan.

"Kami harus mencoba memenangkan trofi ini, karena kami tahu jika kami menang mereka tidak akan bermain di Liga Champions. Jadi lebih baik bagi kami untuk menyingkirkan tim bagus keluar dari Liga Champions, sehingga saya yakin kedua tim sama-sama akan tertekan."

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : bola.net
Sumber : bola.net

Tidak ada komentar