GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Apakah Realme X Masuk Indonesia?

Pengguna Realme di Indonesia menempati posisi terbanyak kedua setelah India. Lantas apakah Realme X yang baru dirilis akan dipasarkan di Indonesia?
Meskipun Realme baru meramaikan pasar smartphone setahun terakhir tapi minat pasar…



Pengguna Realme di Indonesia menempati posisi terbanyak kedua setelah India. Lantas apakah Realme X yang baru dirilis akan dipasarkan di Indonesia?

Meskipun Realme baru meramaikan pasar smartphone setahun terakhir tapi minat pasarnya sudah membludak. Terlihat dari data yang dibeberkan Sky Li, Founder sekaligus CEO Realme.

"Kami mencatat selama kurang lebih 1 tahun, ponsel kami sudah digunakan lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia," ujar Sky Li saat peluncuran Realme X dan Realme X Lite di Dreamland Art Center, Beijing, Rabu (15/5).

Dari data ini juga dijabarkan pengguna terbanyaknya berasal dari India. Tak heran, pasalnya meski diproduksi di China, Realme memilih India sebagai target pertama peluncuran serta penjualan ponsel ini. 

Di Indonesia, Realme masuk pertama kali pada Oktober 2018. Melihat pasar Tanah Air yang sangat potensial, Chase Xu selaku CMO Realme mengatakan, "Dari setiap negara, kami melihat banyak keunikan. Indonesia jadi salah satu pasar yang sangat penting. Dengan negara besar dan penduduk yang banyak, kami yakin anak muda Indonesia bisa menerima Realme," ujar Chase Xu.

Secara keseluruhan, Realme setidaknya sudah melempar 10 tipe ponsel ke pasaran termasuk ponsel terkininya Realme X. Mengunggulkan kamera pop-up, Realme X juga dibekali chipset Snapdragon 710. Lantas apakah Realme X akan masuk ke Indonesia?

Sky Li memastikan ponsel yang baru rilis di China ini akan turut hadir di Indonesia. Kendati demikian, ia masih enggan membeberkan waktu dan kisaran harganya.

"Ya (akan dijual di Indonesia)" kata Sky Li singkat.

Jika melihat harga pasaran di China, Realme X dilepas dengan harga bervarian di kisaran Rp 3,1 juta - Rp 3,7 juta sesuai RAM/ROM. Semoga saja harga di Tanah Air tidak terpaut jauh. 

Tergoda memiliki Realme X? Kita tunggu saja kapan Realme X mendarat di pasar Indonesia.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Tidak ada komentar