GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Rene Mihelic Pernah Bobol Gawang Simon Mignolet dan Hadapi Romelu Lukaku

Rene Mihelic kian gencar dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung. Mihelic sebelumnya sempat tampil di level internasional bersama timnas Slovenia saat usia muda.
Usai resmi mencoret Srdan Lopicic dari skuat, Persib …



Rene Mihelic kian gencar dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung. Mihelic sebelumnya sempat tampil di level internasional bersama timnas Slovenia saat usia muda.

Usai resmi mencoret Srdan Lopicic dari skuat, Persib kini santer dikabarkan akan segera mendatangkan pemain asal Slovenia Mihelic. Kabar tersebut semakin mendekati kenyataan setelah manajemen Persib mengungkapkan memang akan mendatangkan pemain asal Slovenia.

Mihelic sebelumnya sempat menjadi andalan timnas Slovenia pada usia muda. Pada 2009, Mihelic sempat menjadi andalan Slovenia U-21 saat kualifikasi Piala Eropa U-21 2011.

Kala itu Slovenia tergabung dalam Grup 8 bersama Ukraina, Belgia, Prancis, Slovenia dan Malta. Sayangnya Slovenia gagal menembus putaran final karena hanya menempati posisi keempat di klasemen akhir Grup 8.

Selama kualifikasi, Mihelic dipercaya sebagai kapten Slovenia dan tampil menghadapi sejumlah pemain yang kini menjadi andalan sejumlah klub Eropa. Dari Prancis sebut saja Mamadou Sakho, Etienne Capoue dan Moussa Sissoko sempat menjadi lawan Mihelic saat membela Slovenia.

Mihelic juga tercatat mencetak tiga gol pada ajang tersebut dan salah satu golnya dicetak ke gawang Belgia yang dikawal oleh Simon Mignolet yang kini menjadi kiper Liverpool. Selain Mignolet, Belgia U-21 juga diperkuat oleh Romelu Lukaku dan pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.

Mihelic yang kini berusia 30 tahun juga baru saja mengucapkan salam perpisahan kepada klub asal India, Delhi Dynamos.


Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bolalob.com
Sumber : Bolalob.com

Tidak ada komentar