GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Milan Vs Udinese, Tim Tuan Rumah Gagal Naik ke Peringkat Ke-3

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Udinese berakhir imbang dengan skor 1-1.  
Laga AC Milan vs Udinese yang dihelat di San Siro, Selasa (2/4/2019) diwarnai cederanya dua pemain penting dari tuan rumah. Kedua pemain terseb…



Pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Udinese berakhir imbang dengan skor 1-1.  

Laga AC Milan vs Udinese yang dihelat di San Siro, Selasa (2/4/2019) diwarnai cederanya dua pemain penting dari tuan rumah. Kedua pemain tersebut adalah Gianluigi Donnarumma dan gelandang serang Lucas Paqueta. 

Saat laga baru berjalan enam menit, Donnarumma meninggalkan sarangnya untuk menghalau bola sepak pojok di bawah tekanan penyerang Udinese Kevin Lasagna. 
Kendati berusaha melanjutkan pertandingan, Donnarumma terpaksa meninggalkan lapangan digantikan Pepe Reina pada menit ke-11. 

Sedangkan Paqueta mengalami cederanya setelah berduel dengan Rodrigo de Paul pada menit ke-37, setelah sempat memaksakan diri usai dirawat tim medis legiun Brasil itu akhirnya menyerah dan digantikan Samu Castillejo.

Tak lama setelah Paqueta meninggalkan lapangan, Milan membuka keunggulan melalui bombernya Krzysztof Piatek yang menyambar bola kesempatan kedua, setelah tembakan pertamanya digagalkan kiper Juan Musso pada menit ke-44. 

Sayangnya, keunggulan satu gol justru disikapi Milan dengan melambatkan tempo permainan meski babak kedua baru dimulai.

 Hal itu sukses dimanfaatkan Udinese yang melakukan serangan balik usai mengantisipasi sepak pojok demi menyamakan kedudukan pada menit ke-64. 

Berawal dari serangan balik cepat yang dipimpin pemain pengganti Stefano Okaka, bola dikirimkan kepada Seko Fofana yang meneruskannya dengan umpan tarik ke dalam kotak penalti di mana Lasagna hanya perlu melakukan dua sentuhan sebelum melepaskan tembakan yang menaklukkan Reina sekaligus mengubah skor menjadi 1-1. 

Tiga menit jelang waktu normal berakhir, Castillejo hampir membawa Milan kembali memimpin namun tembakan kaki kirinya masih mengarah tepat ke arah Musso. 

Skor 1-1 tak berubah dan Milan tertahan di urutan keempat dengan koleksi 52 poin gagal memanfaatkan momentum untuk naik ke peringkat ketiga, sedangkan Udinese (25) naik ke posisi ke-15. 

Susunan pemain AC Milan vs Udinese: 

AC Milan (4-3-1-2): Gianluigi Donnarumma (Pepe Reina); Ignazio Abate (Davide Calabria), Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Diego Laxalt; Tiemoue Bakayoko, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu; Lucas Paqueta (Samu Castillejo); Patrick Cutrone, Krzysztof Piatek Pelatih: Gennaro Gattuso 

Udinese (4-3-3): Juan Musso; Nicholas Opoku, Sebastian de Maio, Samir Santos (Ben Wilmot); Hidde ter Avest (Stefano Okaka), Seko Fofana, Valon Behrami (Rolando Mandragora), Rodrigo de Paul, Marvin Zeegelaar; Ignacio Pussetto, Kevin Lasagna Pelatih: Igor Tudor

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar :  Kompas.com
Sumber :  Kompas.com

Tidak ada komentar