GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019

Semifinal Piala Presiden 2019 yang didominasi klub-klub asal Jawa Timur akan dilangsungkan pada 2-6 April dengan format kandang dan tandang.
Penyelenggaraan Piala Presiden 2019 telah melewati fase perempat final. Pertandingan anta…



Semifinal Piala Presiden 2019 yang didominasi klub-klub asal Jawa Timur akan dilangsungkan pada 2-6 April dengan format kandang dan tandang.

Penyelenggaraan Piala Presiden 2019 telah melewati fase perempat final. Pertandingan antara Persela Lamongan dan Madura United di Stadion Surajaya, Minggu (31/3) sore, menjadi laga terakhir babak delapan besar.

Selanjutnya turnamen pra-musim yang sudah diperkenalkan sejak 2016 ini akan memasuki fase semifinal.

Berbeda dengan fase grup yang menggunakan format home tournament dan fase perempat final yang menggunakan format satu laga, partai semifinal akan berlangsung dua leg.

Laga semifinal pertama yang akan dilangsungkan adalah pertemuan antara Arema FC dan Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4) petang.

Sehari kemudian pertandingan semifinal antara Persebaya Surabaya dan Madura United berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pada 4 April tidak ada pertandingan semifinal Piala Presiden 2019 yang berlangsung karena seluruh kontestan mendapat jatah istirahat.

Kalteng Putra yang harus berpindah markas ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, akan menjadi tuan rumah ketika menjamu Arema FC, Jumat (5/4) petang.

Setelah itu pertandingan perebutan tiket final terakhir akan berlangsung di markas Madura FC pada Sabtu (6/4) petang. Madura mendapat giliran menjamu Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, dalam laga sesama klub asal Jawa Timur.

Sementara partai final Piala Presiden 2019 juga akan berlangsung dengan format kandang dan tandang pada 9 dan 12 April.

Jadwal semifinal Piala Presiden 2019:
Selasa (2/4): Arema FC vs Kalteng Putra (Stadion Kanjuruhan)
Rabu (3/4): Persebaya Surabaya vs Madura United (Stadion Gelora Bung Tomo)

Jumat (5/4): Kalteng Putra vs Arema FC (Stadion 17 Mei)
Sabtu (6/4): Madura United vs Persebaya Surabaya (Stadion Gelora Ratu Pamelingan)

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : cnnindonesia.com  
Sumber : cnnindonesia.com

Tidak ada komentar