GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Dilepas Mulai 29 Mei, Berapa Harga Samsung Galaxy A80?

Samsung resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy A80, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019).
Saat peluncuran, Manager Samsung Malaysia Rue Bee Quak menyebut, keluaran terbaru Galaxy A80 akan mulai dipasarkan …



Samsung resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy A80, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019).

Saat peluncuran, Manager Samsung Malaysia Rue Bee Quak menyebut, keluaran terbaru Galaxy A80 akan mulai dipasarkan pada 29 Mei 2019.

"Samsung Galaxy A80 akan dipasarkan secara global mulai 29 Mei 2019," ujar Rue Bee.

Sementara itu, terkait berapa harga Samsung Galaxy A80, masih belum diumumkan. Para peminat rupanya tetap harus bersabar menunggu.

Menurut Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi menuturkan pihaknya belum menentukan harga pasti produknya.

"Saat ini kami masih diskusi (soal harga). Range harga Galaxy A80 di atas A9 yang kemarin, di atasnya A9 2018. Final (harga) bulan Mei lah," tegas Irfan.

Untuk diketahui, Galaxy A9 dibanderol Rp 7,999 juta dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Samsung Galaxy A80 hadir dengan sederet fitur mewah, di antaranya seperti kamera berkualitas ciamik, layar uninterrupted display di mana smartphone menjadi yang pertama mengusung konsep all-screen design, tak ada bezel dan notch sama sekali.

Adapun fitur unik yang digadang-gadang hadir pada smartphone ini adalah kamera berputar atau rotating camera berkonsep pop up dengan tiga lensa utama.

Kamera berputar atau rotating camera tersebut berfungsi untuk kamera selfie dan kamera utama.

Ketika ingin selfie, maka kamera akan naik dan langsung berputar ke arah depan. Pun kameranya berputar, layar smartphone akan tetap utuh atau full screen.

Tiga lensa pada Galaxy A80 hadir dengan sensor utama 48MP, ultrawide 8MP, serta sensor 3D (ToF) Galaxy A80 yang menawarkan fitur Live Focus.

Tak hanya itu, kamera Samsung Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady. Fitur ini memudahkan pengguna mengambil video.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bisnis.com
Sumber : Liputan6.com

Tidak ada komentar