GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Penampilan Minimalis HIVI! di BNI Java Jazz 2019

HIVI! menjadi salah satu dari sederetan penampil di gelaran hari pertama BNI Java Jazz Festival 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).
Ezra, Febri, Ilham dan Neida malam hari itu tampil dengan …



HIVI! menjadi salah satu dari sederetan penampil di gelaran hari pertama BNI Java Jazz Festival 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Ezra, Febri, Ilham dan Neida malam hari itu tampil dengan minimalis namun tetap menghibur. Panggung tempat mereka tampil, MLD Spot Stage Bus memang sebuah bus yang disulap menjadi panggung.

Meski tampil di panggung yang relatif kecil, namun penonton HIVI! tak bisa dikatakan sedikit. Meski gerimis, namun hal itu tak menyurutkan minat penonton.

'Orang Ke Tiga' menjadi lagu yang berhasil membuat para penonton ikut bernyanyi dan berjoget walaupun hujan turun rintik-rintik.

"Wah, ternyata banyak juga pejuang2 cinta yang sedang bermasalah," kata Febri berkelakar melihat penonton kompak bernyanyi.

'Pelangi' menjadi lagu selanjutnya yang mereka bawakan malam hari itu.

"Let's go, siap joget!" kata Ilham kemudian mereka membawakan 'Satu-Satunya'. 

"Lanjut? Lanjutlah, kita seneng banget ternyata musik bisa menyatukan tidak hanya menghibur, banyak orang bisa berkumpul karena musik," ucap Ilham.

Mereka pun meminta penonton ikut berjoget dalam lagu selanjutnya. Tak hanya itu, mereka pun mengajak penonton untuk mengikuti gerakan tangan mereka yang mereka angkat ke kanan dan kiri.

"Kalian semua masuk ke sini beli tiketnya mahal, ayo jangan diam saja," kata Ilham.

Rupanya lagu selanjutnya yang dibawakan adalah 'Mata ke Hati'. Tampaknya upaya HIVI! membuat para penonton bernyanyi dan berjoget bersama tak sia-sia.

Terbukti, sejumlah penonton terlihat tak lagi malu-malu ikut bergerak mengikuti irama lagu.

Setelah memainkan lagu bertempo cepat, HIVI! tampaknya ingin penonton sedikit menarik nafas dengan membawakan 'Siapakah Kau Untuk Jatuh Cinta Lagi?' yang cenderung pelan dan romantis.

Panggung tersebut terasa intim dan tak berjarak. HIVI! berhasil membuat para penontonnya terasa dekat.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar