GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Fakta-fakta Penangkapan Reva Alexa karena Narkoba !

Selebgram Reva Alexa ditangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba.
Reva Alexa salah satu di antara dua pelaku yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu dari sebuah rumah di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Da…



Selebgram Reva Alexa ditangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba.

Reva Alexa salah satu di antara dua pelaku yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu dari sebuah rumah di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2/2019) dini hari.

Terkait penangkapan Reva Alexa, berikut fakta-fakta yang dihimpun Tribunnews.com (grup TribunJatim.com) pada Rabu (6/2/2019):

1. Kronologi penangkapan

Reva Alexa ditangkap polisi saat berada di rumahnya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (06/02/2019) dini hari sekira pukul 02.15.

Dikutiip dari WartaKotalive (grup TribunJatim.com), dari tangan Reva Alexa, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0,28 gram.

2. Ditangkap bersama seorang pria

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, bersama Reva Alexa yang merupakan transgender itu, diamankan pula seorang pria atas nama Iwan Kurniawan, yang merupakan model majalah remaja.

"Tersangka IK ini adalah foto model majalah," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/2/2019).

Argo menjelaskan, pengungkapan kasus ini dilakukan Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Unit Reskrim Polres Tangerang Kota.

3. Hasil tes urine positif

Argo menyatakan pihanya telah melakukan tes urine pada Reva Alexa. 

Dari hasil tes urine, polisi menyatakan Reva terbukti mengkonsumsi narkoba. 

"Selain barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0, 28 gram, juga sudah dilakukan tes urine terhadap keduanya dan hasilnya positif," kata Argo.

Menurut Argo, petugas di lapangan masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap bandar atau pemasok sabu ke Reva Alexa dan Iwan Kurniawan.

"Masih dikembangkan dulu untuk ungkap pemasok narkobanya. Laporan lengkap akan disampaikan," katanya. (Budi Sam Law Malau)

4. Dekat dengan Lucinta Luna

Peneluran Tribunnews.com (grup TribunJatim.com), Reva Alexa dikenal dengan Lucinta Luna. 

Keduanya tak jarang membuat video bersama. 

Sejumlah video keduanya diunggah di akun Instagram Lucinta Luna, @lucintaluna. 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunJatim.Com
Sumber : TribunJatim.Com

Tidak ada komentar