GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Arsenal vs Southampton, Catatan Tak Terkalahkan The Gunners di Emirates Belum Kandas

Arsenal sukses melanjutkan torehan apik di markasnya sendiri setelah mengalahkan Southampton dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (24/2) kemarin. Pasukan Unai Emery tersebut menang dengan skor 2-0.
Alexandre Lacazette me…



Arsenal sukses melanjutkan torehan apik di markasnya sendiri setelah mengalahkan Southampton dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (24/2) kemarin. Pasukan Unai Emery tersebut menang dengan skor 2-0.

Alexandre Lacazette membuat Arsenal unggul cepat, tepatnya saat pertandingan baru berjalan selama enam menit. Penyerang asal Prancis itu berhasil menuntaskan kiriman umpan dari rekan setimnya, Henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan menegaskan dirinya sebagai bintang pada laga kali ini setelah mencetak gol kedua Arsenal pada menit ke-17. Mantan pemain Manchester United tersebut sukses menggandakan keunggulan The Gunners melalui tembakan mendatar di dalam kotak penalti lawan.

Pertandingan ini juga menghasilkan beberapa catatan penting yang patut untuk Bolaneters simak. Termasuk torehan tak terkalahkan The Gunners di kandang, berikut statistik lengkap yang dilansir dari BBC Sport.

Statistik Arsenal vs Southampton

1. Arsenal belum terkalahkan dalam 24 laga kandang terakhirnya di liga melawan Southampton - menang 18 dan imbang enam - sejak kalah 0-1 pada bulan November 1987.

2. Southampton selalu gagal mengalahkan Arsenal dalam 20 laga tandang Premier League, imbang lima dan kalah 15 kali - mereka menjadi tim yang memiliki catatan tanpa kemenangan terbanyak saat melawat ke markas lawan di kompetisi tersebut.

3. Sejak kalah 0-2 dari Manchester City pada pekan pembuka, Arsenal masih belum terkalahkan dalam 13 laga kandang di ajang Premier League (menang 11, imbang dua), di mana tujuh pertandingan terakhir berhasil dituntaskan dengan kemenangan.

4. Southampton kalah tujuh kali dari sembilan lawatan ke London di ajang Premier League, dan gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

5. Alexandre Lacazette berhasil menyarangkan gol ke gawang 18 dari 22 tim Premier League yang menjadi lawan Arsenal.

6. Lacazette menjadi pemain pertama Arsenal yang mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di ajang Premier League sejak Robin Van Persie di bulan Maret 2012 (lima laga).

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.net
Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar