GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pendidikan Fisika UHAMKA

RakyatMerdeka - Menjadi seorang tenaga pendidik bisa jadi merupakan impian dari sebagian besar orang dan mengambil studi Pendidikan Fisika UHAMKA dapat menjadi salah satu pilihannya. Tentunya jurusan ini diperuntukkan bagi anda y…

RakyatMerdeka - Menjadi seorang tenaga pendidik bisa jadi merupakan impian dari sebagian besar orang dan mengambil studi Pendidikan Fisika UHAMKA dapat menjadi salah satu pilihannya. Tentunya jurusan ini diperuntukkan bagi anda yang mengambil jurusan IPA di SMA. Prospek untuk menjadi seorang tenaga pendidik tentu cukup menjanjikan untuk masa depan anda nantinya. 

Tujuan Jurusan Pendidikan Fisika UHAMKA Sebagaimana setiap jurusan di sebuah universitas tentu memiliki tujuannya masing-masing yang ingin dicapai bagi para mahasiswanya. Maka dalam memilih jurusan perkuliahan, ada baiknya juga jika anda mengetahui serta mempertimbangkan mengenai tujuan Pendidikan Fisika UHAMKA sebagai salah satu hal penting sebelum masuk dunia perkuliahan. Berikut beberapa tujuan jurusan Pendidikan Fisika UHAMKA yang harus anda ketahui dengan baik : 
• Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang ilmu fisika 
• Membentuk lulusan mahasiswa yang bertakwa, dan memiliki keunggulan secara spiritual dan emosional
• Dapat mengembangkan pengetahuan mengenai kepribadian Muhammadiyah dan amalan dari ajaran Muhammadiyah
• Keterampilan dalam membuat desain atau strategi untuk memberikan pembelajaran serta evaluasi pembelajaran ilmu fisika 
• Dapat mengembangkan kompetensi lainnya selain menjadi guru fisika tetapu juga di bidang penelitian untuk ilmu fisika.

Misi Jurusan Pendidikan Fisika UHAMKA Berkembangnya sebuah jurusan tentu tidak lepas dari misi yang dijalankan demi menghasilkan lulusan terbaik dan mengembangkan jurusan tersebut menjadi lebih baik. Maka berikut beberapa misi dari jurusan Pendidikan Fisika UHAMKA yang perlu diketahui dengan baik :
• Dapat menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan tentunya terkhusus pada pendidikan fisika 
• Menyelenggarakan pendidikan serta pengajaran dalam menghasilkan guru fisika yang berkualitas dan berkompeten 
• Mengembangkan adanya kebebasan dalam berpikir ilmiah melalui seminar dan diskusi di bidang fisika 
• Program studi pendidikan fisika ini bisa menjadi media untuk gerakan dakwah Dari beberapa misi tersebut maka anda bisa mengetahui kemana kegiatan belajar mengajar akan dibawa untuk jurusan fisika ini. Tentu ada berbagai manfaat lain yang bisa didapatkan dalam mengembangkan ilmu, sehingga tidak perlu ragu memilih Pendidikan Fisika UHAMKA.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : @gutamaaw

Tidak ada komentar