GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Fakultas Farmasi dan Sains Universitas Muhammadiyah Prof. Sains (UHAMKA)

RakyatMerdeka - Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA (Universitas Muhammadiyah Prof. Hamka) sebagai bentuk dukungan dan pemenuhan kebutuhan generasi muda yang ingin mengabdi di bidang kesehatan. Salah satu fakultas andalan universit…


RakyatMerdeka - Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA (Universitas Muhammadiyah Prof. Hamka) sebagai bentuk dukungan dan pemenuhan kebutuhan generasi muda yang ingin mengabdi di bidang kesehatan. Salah satu fakultas andalan universitas kenamaan di Jakarta Timur ini akan menyiapkan mahasiswanya dari berbagai aspek kecerdasan seperti intelektual, spiritual, emosional, dan sosial. Dengan begitu, mereka akan lebih matang saat terjun ke tengah lingkungan masyarakat yang beragam.

Dalam praktiknya, Fakultas Farmasi dan Sains di UHAMKA menyediakan dua program studi atau jurusan yang dapat dipilih, yakni Farmasi dan Profesi Apoteker
1. Program studi Farmasi
Program studi Farmasi UHAMKA bertujuan mencetak lulusan-lulusan terbaik bergelar S. Fam (Sarjana Farmasi) profesional di bidang Farmasi. Selain itu, setelah selesai menuntaskan studi di UHAMKA, para sarjana akan mampu mengikuti perkembangan teknologi di sektor kesehatan dan menerapkannya di tengah lingkungan masyarakat. Di sisi lain, lulusan fakultas ini pun akan mempunyai bekal dari segi spiritual karena sudah dibiasakan memakai Alquran dan hadis yang diyakini Muhammadiyah sebagai landasan di Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA.
2. Program studi Profesi Apoteker
Dengan tujuan mencetak apoteker (apt) andal, program studi Apoteker UHAMKA membekali para mahasiswanya dengan materi-materi terbaik dalam bidang tersebut. Sehingga dalam praktiknya, para lulusan akan mempunyai etos kerja tinggi dan menjalankan jabatan yang diemban secara maksimal—baik saat berada di organisasi kemahasiswaan hingga perusahaan. Selain itu, seperti halnya sarjana-sarjana dari fakultas lain, apoteker yang menimba ilmu di UHAMKA akan mengaplikasikan pengetahuan yang dimiliki berlandaskan Alquran dan hadis yang diyakini Muhammadiyah.

Persiapan matang dan pembelajaran mendalam yang diberikan mahasiswa Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA diharapkan membantu mereka menghadapi dunia kerja dan lingkungan yang lebih menantang tanpa melepaskan pegangan yang diberikan.
Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA
Alamat: Islamic Center, Jalan Delima II/IV, Klender, Jakarta Timur
Telepon: 021-8611070
Faksimil: 021-86603233
Websitewww.ffs.uhamka.ac.id

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : uhamka.ac.id

Tidak ada komentar