GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Program Pascasarjana Pendidikan Dasar UHAMKA

Program Pascasarjana Pendidikan Dasar UHAMKA

Bagi Anda yang ingin melanjutkan kuliah PGSD ke program magister, kini bisa mengambil program pascasarjana pendidikan dasar UHAMKA di Jakarta. PGSD adalah jurusan untuk mahasiswa yang a…

Program Pascasarjana Pendidikan Dasar UHAMKA

Bagi Anda yang ingin melanjutkan kuliah PGSD ke program magister, kini bisa mengambil program pascasarjana pendidikan dasar UHAMKA di Jakarta. PGSD adalah jurusan untuk mahasiswa yang akan diproyeksikan bekerja menjadi guru SD. Jurusan PGSD memang masih belum begitu populer dibanding jurusan-jurusan lainnya, seperti hukum, manajemen, psikologi, hingga kedokteran. Akan tetapi, perlu Anda pahami bahwa sekarang ini program studi bidang pendidikan SD makin banyak diminati.

Kenapa Harus Memilih Prodi Pendidikan Dasar?

Seperti prodi kependidikan lainnya, kesempatan kerja berprofesi sebagai guru masih begitu besar. Khususnya guru SD, Anda bisa bayangkan sekarang ini hampir di tiap pedesaan dan kelurahan kita bisa menjumpai Sekolah Dasar. Apalagi dengan adanya wacana adanya pensiunan besar-besaran bagi guru SD. Kemudian PGSD sendiri bukan hanya program studi pendidikan guru saja, melainkan juga tentang sekolah kepribadian. Praktisnya, ketika menjadi mahasiswa di jurusan PGSD dalam rentang waktu empat tahun masa studi yang akan datang, maka kalian benar-benar akan dilatih menjadi kepribadian yang bermasyarakat juga santun.

Mahasiswa PGSD biasanya lebih mampu melihat situasi keadaan masyarakat. Hal ini dikarenakan mereka nantinya akan kembali ke masyarakat lapisan menengah lalu ikut terjun dalam dinamika masyarakat. Dengan kuliah di jurusan PGSD itu artinya ANda harus siap menjadi contoh bagi peserta didik Anda kelak. Maka dari itu, wajar jika saat Anda kuliah di jurusan PGSD secara tak langsung akan dididik bagaimana cara berpakaian dengan baik, cara bergaul dan cara bicara bersama teman atau masyarakat.

Mahasiswa PGSD juga merupakan seseorang yang bisa dikatakan multitalenta, seperti memahami musik, tari, penelitian, karya ilmiah, bahasa, cabang olahraga, matematika, sastra, seni dan masih banyak lagi yang lainnya. Ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi mahasiswa PGSD sebab menguasai berbagai macam bidang khususnya dalam pembentukan dan pembelajaran karakter anak didik.

Memilih Magister Pendidikan Dasar UHAMKA

Bagi Anda yang ingin melanjutkan program studi PGSD ke program pascasarjana atau S2, kini bisa mendaftar dan mencari informasi magister PGSD UHAMKA di situs resmi UHAMKA secara langsung.

Mau Beasiswa S2 ? Klik Disini

Tidak ada komentar