GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Menteri Susi Akan Kaji Ulang Perizinan Hotel di Pesisir Pantai

Menteri Susi Akan Kaji Ulang Perizinan Hotel di Pesisir Pantai

Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (DPSKP) ditugaskan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk mengkaji ulang perizina…

Menteri Susi Akan Kaji Ulang Perizinan Hotel di Pesisir Pantai

Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (DPSKP) ditugaskan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk mengkaji ulang perizinan hotel - hotel yang berdiri di pesisir pantai.

Saat kunjungannya ke wilayah pesisir yang terkena bencana tsunami kemarin, Susi melihat banyak sekali hotel yang dibangun sangat dekat dengan bibir pantai.

Menurutnya, hal itu sangat berbahaya bagi para pengunjung dan pegawai hotel jika terjadi bencana seperti ini, dan sudah pasti hancur total bangunan hotelnya.

Susi menilai jarak hotel dengan pantai seharusnya 100 meter agar aman, jangan mereklamasi hingga dibibir pantai. Ia berpendapat, tsunami ini memang bencana, namun menurutnya pemilik hotel juga kurang berhati - hati.

Sementara ini, korban Tsunami Selat Sunda yaitu 373 orang meninggal dunia, 1.459 orang luka - luka, 128 orang masih dalam pencarian dan 5.665 orang di pengungsian.

Mau Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF

Sumber : kompas.com | Twitter @Sutopo_PN

Image : malangtoday.net

Tidak ada komentar