GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Komedian Aa Jimmy Meninggal, Ifan Seventeen : Saya Lihat Jenazahnya

Komedian Aa Jimmy Meninggal, Ifan Seventeen : Saya Lihat Jenazahnya

Berita24 -Heriyanto atau yang lebih dikenal dengan nama panggung 'Aa Jimmy' (35) menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam bencana Tsunami yang te…

Komedian Aa Jimmy Meninggal, Ifan Seventeen : Saya Lihat Jenazahnya

Berita24 -Heriyanto atau yang lebih dikenal dengan nama panggung 'Aa Jimmy' (35) menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam bencana Tsunami yang terjadi di Banten pada Sabtu (23/12) malam.

Saat tsunami berlangsung, Aa Jimmy tengah menjadi pembawa acara bersama Ade "Jigo" dalam gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Kabar ini disampaikan oleh vokalis Seventeen, Ifan yang kebetulan berada dilokasi yang sama dan menjadi saksi mata bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Ifan mengatakan, ketika ia berhasil menyelamatkan diri ke daratan, ia melihat jenazah Aa Jimmy terbaring di pinggir pantai, sementara ia dan Ade Jigo selamat.

Ia menyebut, peserta garhering ada 260, belum termasuk keluarga, event organizer dan kru panggung, dan ini merupakan gathering perusahaan, acara akhir tahun.

Ifan juga menambahkan, mungkin dari 70% korban yang terbawa gelombang air laut, yang terlempar ke daratan sebagian besar selamat, namun yang terlempar ke laut sebagian besar meninggal dunia.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Icha RF

Sumber : kompas.com

Image : bantennews.co.id

Tidak ada komentar