GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Temui Para Ketua Parpol, PAN Belum Tentukan Sikap di Pilpres

Temui Para Ketua Parpol, PAN Belum Tentukan Sikap di Pilpres

VIVA â€" Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Suparno mengatakan, ketua umum partainya, Zulkifli Hasan juga akan menemui petinggi partai lain, buk…

Temui Para Ketua Parpol, PAN Belum Tentukan Sikap di Pilpres

  • VIVA â€" Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Suparno mengatakan, ketua umum partainya, Zulkifli Hasan juga akan menemui petinggi partai lain, bukan hanya Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

    "Pertemuan dengan Ibu Mega dengan Pak Prabowo terjadi secara kesinambungan, secara berkala," ucap dia di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 1 Maret 2018.

    Dia menjelaskan, pertemuan dengan pimpinan parpol selalu dilakukan secara merata. Upaya itu dilakukan untuk menjalin hubungan baik.

    Namun, terkait hasil apa yang didapat dari pertemuan-pertemuan itu, Eddy mengatakan itu baru dibicarakan dalam partai dan belum bisa dibuka ke khalayak.< /p>

    "Gini, pertemuan dengan Pak Prabowo, Pak Airlangga, Ibu Megawati, dengan semua pimpinan parpol itu terjadi. Hasil apa yang dibicarakan itu tentu bagian dari pembicaraan internal kami yang belum bisa dibuka ke publik. Tapi saya pikir intensitas pembicaraan dengan para pimpinan parpol itu selalu ada dan meningkat seiring dengan dekatnya perhelatan Pilpres 2019," kata dia.

    Eddy Suparno mengatakan, PAN akan menentukan arah politik pada rakernas partai nanti sekira bulan April. "Rakernas akan diselenggarakan pada April dan salah satu agenda terpenting yang akan kami bahas adalah arah politik PAN di Pilpres 2019. Jadi apa pun yang kami putuskan itu nanti akan menentukan kami akan berlabuh di Pilpres 2019," ujar dia.

    Dia menyebut, PAN membuka peluang pada seluruh partai terkait koalisi. PAN menjalin hubungan baik dengan semua partai.

    "Kami dengan semua partai menjalin hubungan baik dan semua kami laksanakan komunikasi-komunikasi pol itik. Saya pikir semua opsi terbuka sekarang ya, jadi sekarang kami buka jalur komunikasi seluas-luasnya," Eddy menambahkan.

Sumber: Google News Parpol

Tidak ada komentar