GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Sukiman Dilantik Jadi Bupati Definitif, Ini Harapan Wakil Rakyat

Sukiman Dilantik Jadi Bupati Definitif, Ini Harapan Wakil Rakyat

Sukiman Dilantik Jadi Bupati Definitif, Ini Harapan Wakil Rakyat Anggota DPRD Provinsi Riau dari daerah pemilihan Kabupaten Rohul, H Masgaul Yunus menyampaikan har…

Sukiman Dilantik Jadi Bupati Definitif, Ini Harapan Wakil Rakyat

Sukiman Dilantik Jadi Bupati Definitif, Ini Harapan Wakil Rakyat

Anggota DPRD Provinsi Riau dari daerah pemilihan Kabupaten Rohul, H Masgaul Yunus menyampaikan harapannya pada Sukiman.

Sukiman Dilantik Jadi Bupati Definitif, Ini Harapan Wakil RakyatTRIBUNPEKANBARU.COM/NASUHA NASUTIONSukiman sudah resmi menjabat sebagai Bupati Depenitif setelah dilantik Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Rabu (14/2/2018) di Gedung Daerah.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Setelah dilantik sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul) defenitif sisa masa jabatan 2016-2021 oleh Gubernur Riau Arsyadjulia ndi Rachman, pada Rabu (14/2/2018), masyarakat sangat berharap H. Sukiman membawa Kabupaten Rohul lebih baik.

‎Bukan hanya masyarakat, wakil rakyat juga berharap Sukiman tetap menjadi orang amanah setelah resmi menjabat Bupati Rohul defenitif.

Seperti yang disampaikan Anggota DPRD Provinsi Riau dari daerah pemilihan Kabupaten Rohul, H. Masgaul Yunus.

Masgaul mengaku, turut menghadiri saat Sukiman dilantik Gubri menjadi Bupati Rohul defenitif sisa masa jabatan 2016-2021.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada bapak Sukiman yang telah dilantik menjadi Bupati Rokan Hulu oleh Gubernur Riau," katanya, Jumat (16/2/2018).

Politisi Partai Golkar Rohul ini, sangat mengharapkan Sukiman tetap amanah menjalankan tugas sebagai Bupati Rohul defenitif sisa masa jabatan 2016-2021. Terlebih lagi, kata mengemban amanah masyarakat tentu tidaklah mudah.

"Sebagai anggota dewan kita akan memberikan dan memfasilitasi kepentingan Rokan Hulu di tingka t provinsi," imbuhnya.

Masgaul menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dalam mewujudkan Kabupaten Rohul lebih maju dan lebih baik lagi ke depannya.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu agar bisa bekerjasama demi mewujudkan kemajuan negeri kita ini ke depannya," ajaknya.

Sementara, ‎Tokoh Agama Rohul, Yulihesman mengatakan, Masyarakat Rohul khusunya tokoh agama, memiliki harapan besar kepada Pemerintahan H.Sukiman.

Yulihesman berharap, Sukiman dapat menjadikan Rohul sebagai negeri "Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur"
"Harapan kita, Pak Sukiman dapat mewujudkan negeri seribu suluk ini, sebagai negeri yang selalu berada dalam kedamaian kenyamanan, kesejahteraan dan selalu merindukan maghfiroh dari Allah SWT," terangnya.
Dirinya menjelaskan, untuk mewujudkan Rohul sebagai negeri yang makmur dan sejahtera, harus ada modal persatuan dan kesatuan di kalangan seluruh masyarakat Rohul dala m mendukung program baik yang dicananangkan pemerintah.
"Jika ada kekurangan harus menjadi unsur perbaikan dengan cara yang etis, kemudian pak bupati juga diharapkan bisa menjadikan tokoh tokoh ulama, tokoh adat, pemuda , cendikiawan sebagai teman sharing untuk duduk bersama mengevaluasi kondisi rohul ini sehingga bisa menetapkan pembangunan lebih baik lagi," tutupnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di BREAKING NEWS: Dhawiya Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Diciduk Polisi Sumber: Google News Wakil Rakyat

Tidak ada komentar