Mobile Menu

navigasi

More News

Sejumlah Parpol di Pamekasan Mulai 'Promosikan' Jagoan Paslon ...

13:20
Sejumlah Parpol di Pamekasan Mulai 'Promosikan' Jagoan Paslon ...

Pamekasan (beritajatim.com) - Sejumlah partai politik (parpol) di Pamekasan mulai berinisiatif 'mempromosikan' para jagoan masing-masing untuk momentum pilkada serentak yang dijadwalkan akan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang.
Hal itu terlihat dari beberapa kantor parpol yang mulai memasang bannar ataupun baliho pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati sebagai bentuk dukungan. Baik pada proses pemilihan bupati dan wakil bupati ataupun pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.
Salah satunya seperti yang dilakukan para pengurus parpol Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pamekasan yang mulai memajang pasangan Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) di depan kantor mereka di Jl Stadion.
Bahkan tidak jarang, sebagian di antara para pengurus parpol juga berpose dengan latar baliho paslon yang mereka dukung. Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk komitnen dan dukungan terhadap pasangan calon yang mendapatkan rekomendasi dari pengurus pusat untuk momentum pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten, khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang salam.
"Tetap sebagai bupati trotoar dan berbaur bersama, pelan tapi pasti bergerak demi perubahan lebih baik," kata Ketua DPC Gerindra Pamekasan, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya dengan menampilkan berbagai jegiatan parpol, Senin (5/2/2018).
Partai Gerindra merupakan salah satu dari empat parpol yang mengusung pasangan Berbaur untuk momentum pilkada Pamekasan, sehingga mereka melakukan upaya promosi dengan memasang banner pasangan yang didukung tepat di depan kantor mereka.
Selain didukung Partai Gerindra, pasangan Berbaur juga mendapatkan dukungan dari tiga parpol lain. Masing-masing Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang notabene sebagai parpol pengusung utama. [pin/kun]

Sumber: Google News Parpol
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar