GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Pemilu Bebas Kekerasan Dideklarasikan

Pemilu Bebas Kekerasan Dideklarasikan

Pemilu Bebas Kekerasan Dideklarasikan Redaktur: Darul Fatah
1 jam yang laluRubik saat menyelenggarakan diskusi terkait Pilkada Serentak 2018INDOPOS.CO.ID - Demi menekan konflik selama prose…

Pemilu Bebas Kekerasan Dideklarasikan

Pemilu Bebas Kekerasan Dideklarasikan Redaktur: Darul Fatah

Rubik saat menyelenggarakan diskusi terkait Pilkada Serentak 2018

INDOPOS.CO.ID - Demi menekan konflik selama proses Pilkada Serentak tahun ini, Rumah Bebas Konflik (Rubik) menggelar kampanye pemilu bebas konflik. Pasalnya, beberapa waktu belakangan konflik sangat rentan terjadi akibat pilihan yang berbeda pada pemilihan umum (Pemilu).

"Pemilu kita hari ini berada pada titik memprihatinkan. Maraknya konflik sampai politik uang yang begitu masif merupakan kegagalan pemilu secara substansial. Suprastruktur pemilu seperti undang-undang (UU) hanya sampai di perkara prosedural," terang Direktur Eksekutif Rubi k Abdul Ghofar dalam acara deklarasi di Bawaslu Senin (12/2).

Saat ini, sentimen SARA menjadi yang paling terasa. Peran seluruh elemen termasuk media pun sangat penting. Maka dari itu, Rubik juga mengajak media penandatanganan Piagam Thamrin 14 di Media Center Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Sehingga, semua elemen berkomitmen menyelenggarakan pemilu bersih. (nyc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Pilkada&nbsp#Pemilu 2019&nbsp
Sumber: Google News Pemilu

Tidak ada komentar