GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Parpol, Aparat Keamanan dan Penyelenggara Pemilu di Solo ...

Parpol, Aparat Keamanan dan Penyelenggara Pemilu di Solo ...

Parpol, Aparat Keamanan dan Penyelenggara Pemilu di Solo Sepakat Kampanye Damai Aparat keamanan, partai politik dan penyelenggara pemilu menggelar pertemuan di kota So…

Parpol, Aparat Keamanan dan Penyelenggara Pemilu di Solo ...

Parpol, Aparat Keamanan dan Penyelenggara Pemilu di Solo Sepakat Kampanye Damai

Aparat keamanan, partai politik dan penyelenggara pemilu menggelar pertemuan di kota Solo

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUN-VIDEO.COM, SOLO - Pertemuan antara aparat keamanan, Partai Politik (Parpol) dan lembaga terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2018, digelar di Aula Mapolresta Solo, Kamis (15/2/2018) siang.

Acara diadakan untuk menjaga situasi aman dan kondusif Kota Solo jelang Pilgub Jateng 2018.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, mengungkapkan, peran serta masyarakat dan stakeholder dalam Pilgub Jateng 2018 diperlukan.

"Sinergitas semua yang terkait harus senantiasa dip elihara terus, kita antisipasi segala kemungkinan yang mengganggu jalannya Pilkada Serentak," jelasnya dalam acara yang juga dihadiri TribunSolo.com itu.

Ia menyinggung, seluruh elemen masyarakat agar mewaspadai adanya kampanye hitam yang mulai menyerang.

Pihaknya mengaku gencar berpatroli melalui tim patroli siber kepolisian untuk menindak kampanye hitam seperti berita hoax di media sosial.

Dalam acara tersebut, datang juga Dandim 0735/Solo, Letkol Inf Ali Akhwan, wakil Kejari Solo, wakil DPRD Solo, dan lainnya.

Hadir pula Ketua KPU Solo, Agus Sulistyo, wakil Panwaslu Solo, Popi Kusuma Natasha.

Keduanya menyatakan dukungan terhadap acara bertajuk "Deklarasi Kampanye Damai Pilgub Jateng 2018", dengan tujuan mewujudukan Kota Solo yang damai dan kondusif.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo Sumber: TribunSolo.com Ikuti kami di Wanita Pasuruan Kaget saat Video Call dengan Pria yang Mengajaknya Nikah, Ternyata Ini yang Terjadi Sumber: Google News Parpol

Tidak ada komentar