GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Jelang Pemilu! 170 Peserta Calon PPK Pesibar Ikuti Test Tertulis

Jelang Pemilu! 170 Peserta Calon PPK Pesibar Ikuti Test Tertulis

Para peserta calon PPK tengah mengikuti tes tertulis di GSG Selalaw Pantai Labuhan JukungKupastuntas.co, Pesisir Barat â€" Sebanyak 170 orang Peserta calon Pani…

Jelang Pemilu! 170 Peserta Calon PPK Pesibar Ikuti Test Tertulis

    https://www.kupastuntas.co/files/berita-daerah-lampung/pesisir-barat/2018-02/jelang-pemilu-170-peserta-calon-ppk-pesibar-ikuti-test-tertulis-01.jpg
    Para peserta calon PPK tengah mengikuti tes tertulis di GSG Selalaw Pantai Labuhan Jukung

    Kupastuntas.co, Pesisir Barat â€" Sebanyak 170 orang Peserta calon Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) mengikuti tes tertulis yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pesisir Barat, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang, di Gedung Serba Guna Selalaw Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah. Rabu, (07/02/2018).

    Ketua KPUD Pesibar, Yurlisman, S.Ag, menjelaskan peserta yang mendaftarkan diri menjadi P PK Pemilu tahun 2019 berjumlah 174 orang. Tetapi setelah dilakukan seleksi berkas, empat orang dinyatakan tidak lulus.

    “Sebanyak 170 peserta dari 11 kecamatan yang mengikuti tes tertulis ini, yang akan diambil sebanyak 66 orang, selanjutnya akan mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai 14 februari mendatang. Dan akan diumumkan pada tanggal 15 sampai 17 februari, yang nantinya akan diterima sebagai PPK sebanyak 33 orang, jadi dua atau tigaorang per kecamatan” papar Yurlisman.

    Dia juga menambahkan, semua peserta yang mengikuti tes mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi PPK.

    “Kami berharap peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai PPK, bisa bekerja secara profesional dan sesuai dengan aturan yang ada” pungkasnya. (Nova)

    Sumber: Google News Pemilu

    Tidak ada komentar