GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Golkar akan manfaatkan kedekatan dengan Jokowi untuk menang ...

Golkar akan manfaatkan kedekatan dengan Jokowi untuk menang ...

Merdeka > Politik …

Golkar akan manfaatkan kedekatan dengan Jokowi untuk menang ...

Merdeka > Politik Golkar akan manfaatkan kedekatan dengan Jokowi untuk menang Pemilu 2019 Kamis, 8 Februari 2018 23:17 Reporter : Ahda Bayhaqi Ketum Golkar Airlangga Hartarto di syukuran Kosgoro. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Golkar sudah mempersiapkan strategi untuk memenangkan Pemilu 2019. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan boc oran. Dia mengatakan, Golkar harus bisa memanfaatkan kedekatan dengan Presiden Joko Widodo sebagai salah satu modal untuk mendulang suara di Pemilu 2019. Apalagi pemilu legislatif dan presiden diselenggarakan serentak tahun depan.

"Kita harus co-branding dengan pak Jokowi dan yang pertama dukungan pak Jokowi kita harus manfaatkan itu, maka kita harus kapitalisasi pemenangan pemilu legislatif," kata Airlangga ketika pidato syukuran Kosgoro 1957 di rumah Agung Laksono, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (8/2).

Menteri Perindustrian ini menambahkan kursi yang dimiliki Golkar di DPR saat ini sangat diperhitungkan. Meski begitu, dia tetap meminta semua kader untuk kerja keras menangkan pemilu 2019.

"Kita minta temen fraksi harus all out harus menang, kalau kita menang marwahnya ada di kita," kata Airlangga.

Selain itu Airlangga juga menargetkan banyak kemenangan di Pilkada serentak 2018 sebagai salah satu jembatan menuju kemenanga n di Pemilu 2019. Sebab itu, kepengurusan Golkar saat ini difokuskan untuk memenangkan pemilihan kepala daerah.

"Kita ada 9 daerah yang bisa membawa bendera Golkar menuju pemenangan 2019. Yaitu Sumut, Riau, Sumsel, Lampung, Jabar, Jatim, Bali, NTB dan Sulsel. Itu daerah yang dikonsentrasikan untuk menang," kata dia. [noe]


Topik berita Terkait:
  1. Pemilu 2019
  2. Partai Golkar
  3. Airlangga Hartarto
  4. Presiden Jokowi
  5. Golkar Dukung Jokowi Di Pilpres 2019
  6. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Puti Guntur terkesima kunjungi pameran lukisan di Surabaya

  • Jaga netralitas, MUI Jateng lakukan khotbah serentak di 35 ribu masjid

  • KH Zainuddin Djazuli: Puti Guntur ini titisan Bung Karno

Rekomendasi

Sumber: Google News Pemilu

Tidak ada komentar