GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Didukung Perindo, Cabup Petahana Kerinci Adirozal Mengaku ...

Didukung Perindo, Cabup Petahana Kerinci Adirozal Mengaku ...

Didukung Perindo, Cabup Petahana Kerinci Adirozal Mengaku Terharu Doddi Irawan Kamis, 8 Februari 2018 - 23:40 WIBAdirozal (pakai batik) hadir di kantor DPW Perindo Ja…

Didukung Perindo, Cabup Petahana Kerinci Adirozal Mengaku ...

Didukung Perindo, Cabup Petahana Kerinci Adirozal Mengaku Terharu

Doddi Irawan

Didukung Perindo, Cabup Petahana Kerinci Adirozal Mengaku Terharu
Adirozal (pakai batik) hadir di kantor DPW Perindo Jambi untuk menandatangani kontrak politik.iNews TV/Doddi
A+ A- JAMBI - Jelang pemilihan Bupati Kerinci, Provinsi Jambi, masing-masing kandidat calon kepala daerah terus berupaya menarik simpati masyarakat, termasuk dari partai politik.
Adirozal, Calon Bupati Kerinci yang juga petahana resmi mendapat dukungan dari Partai Perindo, Kamis (8/2/2018) sore. Adirozal disebut-sebutb sebagai kandidat kuat yang bakal kembali duduk sebagai Bu pati Kerinci periode 2018-2023.
Calon petahana ini akan berpasangan dengan Ami Taher, salah seorang tokoh masyarakat Kerinci yang cukup disegani. Berpasangan dengan Ami Taher diprediksi membuat peluang Adirozal semakin besar.
Selain cerdas, Ami Taher juga dikenal luas oleh masyarakat Kerinci. Dia juga seorang tokoh religius. Niat Adirozal memimpin Kerinci lima tahun ke depan sepertinya bakal berjalan mulus.
Selain masih dicintai masyarakat Kerinci, tokoh agamis ini sudah membuktikan kinerjanya selama lima tahun. Kans bertambah besar ketika Partai Perindo menyatakan mendukung mereka.
Dukungan itu bukan janji semata. Terbukti, Ketua DPW Perindo Jambi, Iskandar Budiman sudah menyerahkan surat dukungan yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
Adirozal datang langsung ke kantor DPW Perindo Jambi menjemput surat dukungan tersebut. Dia mengaku terharu, setelah resmi mendapatkan dukungan dari Perindo.
"Kontrak politik yang disepakati bersama Perindo sangat normatif. Program-program Perindo umumnya sejalan dengan pembangunan yang telah dilakukannya selama ini," ujar Adirozal.
Untuk diketahui, Adirozal lahir di Desa Kotoberingin, Siulak, Kerinci, Jambi, 23 Oktober 1961. Dia dilantik menjadi Bupati Kerinci untuk periode pertama, 4 Maret 2014. Sebelum menjadi Bupati Kerinci, Adirozal menjabat Wakil Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, berpasangan dengan Wali Kota Suir Syam.
(nag) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News Petahana

Tidak ada komentar