GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Demokrat Dapat Nomor 14, AHY: Tanda Dukungan Alam Menang ...

Demokrat Dapat Nomor 14, AHY: Tanda Dukungan Alam Menang ...

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat mendapatkan nomor urut 14 atau nomor terakhir sebagai parpol peserta Pemilu 2019. Bagi Demokrat, nomor ini merupakan pertanda ala…

Demokrat Dapat Nomor 14, AHY: Tanda Dukungan Alam Menang ...

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat mendapatkan nomor urut 14 atau nomor terakhir sebagai parpol peserta Pemilu 2019. Bagi Demokrat, nomor ini merupakan pertanda alam.

"Slogan partai kita adalah Demokrat Siap! Semoga ini adalah tanda semesta alam bagi Demokrat sesuai dengan S14P," kata Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sambutannya usai pengundian dan penetapan nomor urut parpol peserta Pemilu 2019 di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

  • Elektabilitas Disurvei Meningkat, Ini Respons Partai Golkar
  • Dukung Jokowi 2 Periode, Golkar: Bukan untuk Incar Posisi Wapres
  • Survei LSI: PDIP, Golkar, Gerindra Jadi Partai Teratas di Pemilu 2019

Ia berharap Partai Demokrat dapat sukses menjalani Pemilu 2019. Segala persiapan dilakukan untuk kem enangan itu.

"Mudah-mudahan ini tanda dukungan semesta alam untuk kesiapan kami memenangkan Pemilu 2019. Demokrat siap berjuang bersama rakyat menuju Indonesia yang baik, aman dan adil," ujarnya.

Saat ini, AHY mengatakan upaya terpenting dari Demokrat ialah berjuang sekuat tenaga memenangi hati masyarakat Indonesia. Ia juga mengajak masyarakat Indonesia bekerja keras dan berjuang mewujudkan Indonesia agar semakin baik.

"Dengarlah aspirasi rakyat. Berikan solusi terbaik. Tunjukkan kalau kita pejuang yang siap berkompetisi adil dan bermartabat," serunya.

1 dari 2 halaman

Kompetisi yang Tulus

Tak Mau Kalah dengan Suporter Bola, Peserta Parpol Bawa Poster Nomor Urut
Pendukung peserta partai politik PDIP, Demokrat, Gerindra dan Berkarya menunjukkan nomor parpol sambil yel-yel usai pengambilan nomor urut peserta pemilu 2019 di KP U, Jakarta, Minggu (18/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ia juga mengajak semua pihak berkompetisi dengan tulus. Walaupun sama-sama bertujuan menang, semua harus ditujukan demi Merah Putih.

"Jangan sampai persatuan NKRI kita gadaikan demi transaksi politik. Terakhir saya ajak ikuti proses dengan sebaik-baiknya. Saya juga pesan kepada generasi milenial yang jumlahnya makin besar. Marilah aktif, masa depan ada di tangan anak muda. Jangan skeptis. Dalam proses politik ikuti kata hati, dan berjuang bersama rakyat," ujarnya.

Sumber: Merdeka.com

SBY mengatakan bahwa Partai Demokrat membutuhkan tim solid untuk menyusun strategi pemenangan Pemilu dan Pilpres 2019.

Sumber: Google News Pemilu

Tidak ada komentar