GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Politisi Hanura: Konflik ganggu elektabilitas partai

Politisi Hanura: Konflik ganggu elektabilitas partai

Merdeka > Politik …

Politisi Hanura: Konflik ganggu elektabilitas partai

Merdeka > Politik Politisi Hanura: Konflik ganggu elektabilitas partai Rabu, 17 Januari 2018 19:41 Reporter : Randy Ferdi Firdaus Plt Ketua Umum Hanura Daryatmo. ©2018 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Tridianto menilai, konflik internal partainya menyebabkan elektabilitas Hanura terganggu. Sehingga kalau terus dibiarkan akan mengganggu lang kah strategis partai menghadapi Pemilu 2019.

"Konflik yang berlarut-larut pasti menyebabkan elektabilitas terganggu. Itu bahayanya konflik," kata Tridianto dikutip dari Antara, Rabu (17/1).

Dia menilai, tidak ada konflik yang menguntungkan karena menyita energi untuk menyelesaikannya dan juga mempengaruhi elektabilitas partai.

Karena itu, menurut dia, konflik di internal Hanura harus segera diakhiri dan diselesaikan apalagi Pemilu 2019 sudah dekat dan menghadapi Pilkada Serentak 2018.

"Biarkan Pak Oesman Sapta memimpin perjuangan sampai selesai periode ini. Masa habis Munaslub lalu ada Munaslub lagi," ujarnya.

tridianto 2017 Merdeka.com/istimewa


Tridianto menilai, saat ini lebih baik kader Hanura fokus kerja meningkatkan elektabilitas partai dan apabila ada ya ng kurang maka tinggal diperbaiki.

Sebelumnya, Oesman Sapta mendapatkan mosi tidak percaya dari sejumlah pengurus DPD dan DPC Partai Hanura dan hendak dilengserkan dari kursi ketua umum.

Namun di sisi lain, Oesman Sapta telah memutuskan akan memecat Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Sudding yang dinilai tidak cakap menjalankan tugasnya. [rnd]

Baca Juga:
Sudding belum pastikan Wiranto akan hadiri Munaslub HanuraHanura kubu Sudding gelar Munaslub malam ini, Wiranto hadirPendiri Hanura: 'Kudeta' OSO sudah dirancang dua sampai tiga bulan laluOSO klaim didukung 32 DPD dan 415 DCP HanuraOSO akui konflik Hanura karena mahar politikKetua DPD Hanura Jateng sindir kubu Sudding tak paham organisasiOSO tegaskan Hanura tak akan gelar munaslub dalam waktu dekat
Topik berita Terkait:
  1. Hanura
  2. Konflik Hanura
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News Eletabilitas

Tidak ada komentar