GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Hasil Klaim Tim Taufan Pawe Soal Elektabilitas dari CRC

Hasil Klaim Tim Taufan Pawe Soal Elektabilitas dari CRC

RAKYATKU.COM, PAREPARE â€" Celebes Research Center (CRC) kembali melakukan survei pasca pendaftaran Bapaslon di KPU Kota Parepare. Survei ini untuk melihat bagaimana rea…

Hasil Klaim Tim Taufan Pawe Soal Elektabilitas dari CRC

RAKYATKU.COM, PAREPARE â€" Celebes Research Center (CRC) kembali melakukan survei pasca pendaftaran Bapaslon di KPU Kota Parepare. Survei ini untuk melihat bagaimana reaksi masyarakat terhadap Bapaslon Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

“Kita ingin mencoba melihat reaksi masyarakat setelah TP mendaftar di KPU, karena elektabilitas pasangan ini, versi CRC, mencapai 64 persen dengan swing voters 21 persen. LSI justru lebih tinggi di angka 71 persen,” urai Ketua Tim pemenangan TP, Kaharuddin Kadir, Minggu (21/1/2018).

Ketua DPRD Kota Parepare ini membeberkan, dari hasil survei yang dilakukan oleh kedua lembaga survei ini, terdapat beberapa indikator sehingga petahana semakin kokoh.

Baca Juga

  • Pergerakan TP di Parepare Belum Masif, Anggap Enteng Lawan?

“Tingkat kesukaan terhadap TP sangat kuat. Indikator yang membuat tingkat kesukaan masyarakat di antaranya wali kota yang mampu mengubah wajah Kota Parepare. Pelayan maksimal seperti 112, Raskin gratis, lampu jalan, lampu lorong dan pelayanan kesehatan bagi Non BPJS cukup dengan KK,” tandasnya.

Sumber: Google News Eletabilitas

Tidak ada komentar