Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Senam Sehat Emak Pepes Untuk menangkan Prabowo - Sandi

Posted by On November 01, 2018

Jakarta, Untuk menggalakkan olahraga serta mewujudkan manusia yang sehat, MakHEALTY PEPES (Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi) mengajak warga Bekasi malaksanakan senam sehat serta pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti lebih dari 150 orang . Program ketiga MakHEALTHY yang diadakan oleh PEPES ini mengambil tempat di Bekasi.

Acara MakHEALTHY ketiga ini dilaksanakan pada Minggu, (28/10/18) di Bekasi Selatan yang kebetulan bertepatan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda.

Dalam Sambutannya, Wulan (Ketua Umum PEPES) mengatakan, “Pada hari Sumpah Pemuda ini kita ikut memperingati dengan mengajak warga Bekasi hidup sehat terutama dalam hal berolahraga. Dengan kegiatan tersebut tentunya dengan tubuh yang sehat juga akan meningkatkan aktivitas kita.”


Lebih lanjut, ia mengatakan selain mengajak warga Bekasi pada khususnya, Ketua Umum PEPES berharap, dengan hadirnya PEPES dapat sebagai jembatan mendapatkan suara untuk pemenangan pasangan calon Presiden dan wakil presiden Prabowo- Sandiaga Uno pada Pemilu 2019 mendatang.

Ketua Korwil PEPES Bekasi , Mak Adina, menyatakan bahwa program ini menjadi program unggulan di PEPES selain Program MakPRENEUR.

Wulan yakin bahwa pasangan Prabowo-Sandi nanti kedepannya dapat memenangkan pemilu karena dari program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini memiliki program-program yang dapat memberikan kemajuan bagi bangsa Indonesia khususnya utuk memperbaiki ekonomi yang saat ini menurun.
“Saya yakin dengan program yang telah ditawarkan oleh Pak Prabowo dan Bang Sandiaga Uno ini ke depannya dapat membawa ekonomi Indonesia lebih maju karena program yang ditawarkannya menitik beratkan pada ekonomi kerakyatan dimana pemerintah pusat harus mementingkan perekonomian rakyatnya,” terangnya melalui relis yang diberikan, Rabu (31/10/18).

Sebagai ketua Umum PEPES, Wulan juga sudah mulai KEPUNG alias keliling kampung dengan mengadakan program-progam cara untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan mulai dari lingkungan rumah tangga yang diberikan kepada ibu-ibu agar dapat mulai mengatur rumah tangganya masing-masing.

Kita mulai memberikan pemahaman kepada ibu-ibu rumah tangga dulu untuk mengatur keuangan rumah tangga masing-masing karena dimulai dari rumah tangga sendiri itulah tentunya dapat memperkuat ekonomi bangsa. Tak halnya dengan program yang ditawarkan bang Sandi ini justru lebih mengena di masyarakat. Kita berharap nanti pasangan Prabowo-Sandi ini dapat terpilih di Pemilu 2019 dan dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.(*)

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »