Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Golkar Indramayu gelar Bakti Sosial

Posted by On April 14, 2018


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu Gelar Silaturahim dan Bakti Sosial, Sabtu (14/4)
Ktua Harian DPD Partai Golkar Indramayu H. Taufik Hidayat, S.H, M.Si mengungkapkan kegiatan ini dilakukan secara Rutin untuk mendapatkan masukan dari pengurus tingkat Kecamatan Dan masyarakat Indramayu dalam membangun Indramayu Jangka menengah Dan Panjang

di samping itu ungkap Taufik " Silaturahim ini untuk memperkuat rasa memiliki dan saling menjaga ke wibawahan Partai Dan memiliki rasa kekeluargaan antar pengurus dan Masyarakat Indramayu"

 Hasil dari pertemuan ini pengurus DPD Partai Golkar bersama pengurus kecamatan membangun komitmen bersama untuk menjadikan partai Golkar Milik bersama Masyarakat Indramayu" ungkap Taufik yang juga sebagai ketua DPRD Indramayu.

dalam kegiatan ini turut di Hadiri   H. Danil Mutaqin Syaripudin (Anggota DPR RI)  dan H. Supendi, M.Si  (Wakil Bupati Indramayu)

Kegiatan Silaturahim Dan Bakti Sosial untuk Kali ini bertempat di desa cikawung kec. Terisi. Indramayu

DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Gelar Silaturahim dan Bakti Sosial

Ketua Harian DPD Golkar Indramayu H. Taufik Hidayat, S.H, M.Si mengungkapkan kegiatan ini dilakukan secara Rutin untuk memperkuat rasa memiliki dan saling membangun kekeluargaan antar pengurus dan Masyarakat Indramayu "pengurus DPD Partai Golkar bersama pengurus kecamatan membangun komitmen bersama untuk menjadikan partai Golkar Milik bersama Masyarakat Indramayu" ungkap Taufik yang juga sebagai ketua DPRD Indramayu.
dalam kegiatan ini turut di Hadiri   H. Danil Mutaqin Syaripudin (Anggota DPR RI)  dan H. Supendi, M.Si
Kegiatan Silaturahim bertempat di desa cikawung kec. Terisi. Indramayu

diakui Tofik "dalam Silaturahim kali ini Alhamdulillah banyak masukan dan dukungan dari masyarakat buat partai Golkar dan kemajuan Kabupaten Indramayu" pungkasnya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »