Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim Koalisi Parpol Ridho Berbhakti Terbentuk di Lampura

Posted by On Maret 01, 2018

Tim Koalisi Parpol Ridho Berbhakti Terbentuk di Lampura

    https://www.kupastuntas.co/files/kota-bandar-lampung/2018-03/tim-koalisi-parpol-ridho-berbhakti-terbentuk-di-lampura-01.jpg
    Pembentukan tim koalisi Parpol pengusung Ridho Berbhakti Jilid II di Lampung Utara, acara berlangsung di Posko Relawan Pemenangan Ridho Berbhakti, di jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara (ARPN) tepatnya depan Rumah Makan Tarukojaya, Rabu (28/2/2018). Foto: Sarnubi/Kupastuntas.co

    Kupastuntas.co, Lampung Utara รข€" Tim koalisi partai politik (Parpol) pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Muhammad Ridho Ficardo bersama Bachtiar Basri (Ridho Berbhakti) jilid II terbentuk di Kabupaten Lampung Utara.

    Pembentukan tim koalisi te rsebut dilaksanakan di Posko Relawan Pemenangan Ridho Berbhakti, di jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara(ARPN) tepatnya depan Rumah Makan Tarukojaya, Rabu (28/2/2018).

    Hadir dalam kesempatan itu, koordinator daerah (Korda) Lampung Utara (Lampura) Waykanan, Pemenangan Ridho Berbhakti jilid II Nerozely Agung Putra Koenang, dan sejumlah ketua Parpol pengusung Ridho Berbahkti diantaranya, Ketua DPC Partai Gerindra Lampura, Farouk Danial, Ketua DPD Partai Perindo Lampura Aidil Achmad Jaya, Ketua DPC PBB Lampura, Sofian Toni. Sementara katua PPP, dan PSI Lampura tak nampak dalam kesempatan itu.

    Berdasarkan hasil rapat lintas parpol tersebut, ditetapkan Wansori sebagai ketua tim pemenangan dari lima parpol pengusung calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Ridho Berbhakti jilid II. Selain itu, setiap parpol pengusung juga diwajibkan menyetorkan 10 nama untuk ditempatkan dalam tim pemenangan tingkat kabupaten.

    Masing-masing parpol pengusung Ridho dan Bachtiar, akan mengi rim 10 nama. 10 nama itu nanti akan kita tetapkan dalam kepengurusan untuk mendapat legitimasi untuk menyusun program kerja ke depan dalam rangka memenangkan pasangan Ridho Berbhakti Jilid II. Termasuk juga agenda-agenda kampanye ke depan, ujar Wansori selaku Ketua Tim Pemenangan Parpol Koalisi, Ridho Berbhakti Jilid II Lampura.

    Wansori melanjutkan, parpol koalisi pengusung Ridho Berbahkti jilid II di Kabupaten Lampung Utara, akan membentuk presidium. Kemudian dalam penerapan program pemenangan akan dilakukan oleh masing-masing parpol yang sudah memiliki kepengurusan hingga ketingkat kecamatan dan desa.Yang akan bergerak ke bawah nanti adalah mesin partai politik. Karena yang akan digerakan ini bukan tim relawan, bukan juga tim keluarga. Tapi tim partai politik masing-masing hingga tingkat ranting,jelasnya diamini ketua DPC Gerindra Lampura Farouk Danial.

    Ditambahkan Farouk, Partai Gerindra Lampura, telah mendapat intruksi secara resmi dari ketua DPD Gerindra Lampung G unadi Ibrahim dan Sekretarisnya Patimura Danial, untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri. Menindaklanjuti hal itu, Alhamdulillah kami telah diundang untuk menyatukan persepsi dalam rangka pemenangan paslon yang akan kami usung, ujarnya.

    Farouk mengatakan, pihaknya akan segera mengirimkan 10 nama untuk dimasukan ke dalam struktur presidium koalisi parpol tingkat kabupaten, sekaligus mereumuskan strategi pemenangan dan melaksanakan program-program pemenangan selama massa kampanye hingga 24 Juni 2018 mendatang.

    Untuk strategi secara implisit belum, namun kita akan menyesuaikan jadwal kampanye yang diatur oleh KPUD Provinsi Lampung, supaya tidak bertabrakan dengan jadwal kampanye Pilkada Lampung Utara. Karena, tidak singkronnya dukungan Gerindra dalam Pilkada Gebernur dan Pilkada Bupati Lampung Utara. Bagaimana caranya agar tidak tabrakan lah. Namun intinya partai Gerindra siap memenangkan Ridho Bachtiar sebaga i Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024, terangnya.

    Diketahui paslon gubernur dan wakil gubernur, Ridho Ficardo Bersama Bachtiar Basri (Ridho Berbhakti) jilid II ini, diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Persatuan pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo). (Sarnubi)

    Sumber: Google News Parpol

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »