Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tren Elektabilitas Naik, Deddy-Dedi Yakin Menang Mutlak di Pilgub ...

Posted by On Februari 20, 2018

Tren Elektabilitas Naik, Deddy-Dedi Yakin Menang Mutlak di Pilgub ...

Tren Elektabilitas Naik, Deddy-Dedi Yakin Menang Mutlak di Pilgub Jabar

Agung Bakti Sarasa

Tren Elektabilitas Naik, Deddy-Dedi Yakin Menang Mutlak di Pilgub Jabar
Cagub Jabar Deddy Mizwar memaparkan langkah-langkah pemenangan di hadapan relawan pendukung Deddy-Dedi di Rumah Pemenangan Deddy-Dedi di Jalan Karangsari, Kota Bandung, Senin (19/2/2018). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A+ A- BANDUNG - Pasangan cagub-cawagub Jawa Barat yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) optimistis memenangi Pilgub Jabar 2018 menyusul tren elektabilitas yang terus menunjukkan peningkata n.
Deddy Mizwar mengatakan, sejak awal berkolaborasi dengan Dedi Mulyadi, dirinya sangat yakin melangkah di ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar itu. Terlebih, pendukung Deddy-Dedi hingga kini terus bermunculan.
"Dari awal optimistis, insya Allah menang 51 persen lebih (mutlak) karena trennya naik terus," ungkap Deddy saat beraudiensi dengan relawan pendukungnya dari Barisan Massa Demokrat (BMD) dan Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) di Rumah Pemenangan Deddy-Dedi di Jalan Karangsari, Kota Bandung, Senin (19/2/2018).
Guna mewujudkan keyakinannya tersebut, Deddy meminta agar jargon Duo DM yang sebelumnya dipakai diganti menjadi Deddy-Dedi, karena pasangan tersebut mendapatkan nomor urut 4 dalam pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub Jabar, belum lama ini.
"Kemarin biarlah (Duo DM) kan belum dapat nomor. Sekarang tidak boleh lagi karena angkanya sudah 4, jadi Deddy-Dedi 4 (for) Jabar. Harus ada strategi terkoordinasi, jadi sudah tidak ada lagi Duo DM, Dua DM, Dua D," paparnya.
Selain mengganti jargon pasangan, lanjut Deddy, tim pemenangannya tengah bekerja keras mengonsolidasikam seluruh pendukung Deddy-Dedi. Hingga kini, kata Deddy, sudah 34 organisasi relawan bergabung mendukung Deddy-Dedi.
"Kita juga bekerja sistemik, kita akan (kampanye) ke tempat-tempat yang dimungkinkan menang suara banyak. Sekarang semua sedang didata, makanya kita optimis menang di atas 51 persen," jelasnya seraya mengaku yakin relawan pendukungnya akan terus bertambah. (zik) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News Eletabilitas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »