Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPU Deliserdang Tetapkan Petahana Calon Tunggal

Posted by On Februari 19, 2018

KPU Deliserdang Tetapkan Petahana Calon Tunggal

KPU Deliserdang Tetapkan Petahana Calon Tunggal

M. Andi Yusri

KPU Deliserdang Tetapkan Petahana Calon Tunggal
Pasangan Ashari Tambunan-M Ali Yusuf Siregar (petahana) merupakan satu-satunya paslon Bupati Deliserdang yang memenuhi syarat. Foto/M Andi Yusri
A+ A- DELISERDANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deliserdang telah menetapkan satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang Tahun 2018 di Prime Plaza Hotel dan Resort, Jalan Sultan Serdang Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, Senin (19/2/2018).
Ketua KPU Kabupaten Deliserdang, Timo Dahlia Daulay mengatakan setelah, setelah melakukan verifikasi faktual dan perbaikan, K PU menetapkan pasangan Ashari Tambunan-M Ali Yusuf Siregar (petahana) merupakan satu-satunya bakal pasangan calon yang memenuhi syarat.
"Adapun hasil rapat pleno menetapkan H Ashari Tambunan dan Drs Muhammad Ali Yusuf Siregar menjadi pasangan calon yang memenuhi syarat," ujar Timo sembari mengetuk palu persidangan.
Seperti diketahui pada saat pendaftaran di KPU Deliserdang, ada tiga bakal paslon yang mendaftar. Selain Ashari-Yusuf juga ada dua bakal paslon lain dari jalur independen (perseorangan) yakni Mion Tarigan-Zainal Arifin serta Sofyan Nasution-Hj Jamilah.
Pihak KPU Deliserdang sebelumnya telah menjelaskan kalau kedua bakal paslon dari jalur perseorangan itu tidak memenuhi syarat pencalonan. Saat ini kedua bakal paslon itupun masih menunggu putusan dari Panwaslih Deliserdang usai keduanya mengajukan sengketa pemilihan. (rhs) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News Petahana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »