Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketum PSI: Kita isi parlemen dengan putra putri terbaik bangsa

Posted by On Februari 18, 2018

Ketum PSI: Kita isi parlemen dengan putra putri terbaik bangsa

Merdeka > Politik Ketum PSI: Kita isi parlemen dengan putra putri terbaik bangsa Minggu, 18 Februari 2018 07:24 Reporter : Eko Prasetya Grace Natali. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi menjadi peserta Pemilu 2019 setelah ditetapkan dalam Rekapitulasi Nasional Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Sabtu (17/2) kemarin. Menurut da ta KPU, PSI bahkan mencapai keterwakilan pengurus perempuan tertinggi dibandingkan partai-partai lain, yaitu 66,6 persen.

Ketua Umum PSI Grace Natalie pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader. Menurutnya, saat ini mereka fokus untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada semua orang yang telah berpartisipasi dalam perjuangan ini. Kita isi parlemen dengan putra-putri terbaik bangsa yang kompeten, berintegritas, dan punya visi melayani publik. Bro dan Sis, saya rasa tidak ada yang tidak mungkin selama ada niat baik dan kerja keras," lanjut Grace, Sabtu (17/2).

Sementara itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan, semua bentuk partisipasi dan kontribusi publik terhadap PSI sungguh sangat berarti. "Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang sudah bekerja dengan baik. Juga rekan-rekan media yang setia meliput dan mengabarkan pergerakan dan ikhtiar PSI dalam memperbaiki politik Indonesia," kata Toni.

Toni menambahkan, syarat pembentukan partai di Indonesia adalah yang tersulit di dunia. Banyak sekali yang meremehkan PSI ketika awal didirikan. Tetapi, puluhan ribu anak muda di PSI mementahkan anggapan tersebut. [eko]


Topik berita Terkait:
  1. Pemilu 2019
  2. Partai Solidaritas Indonesia
  3. Jakarta
Komentar Pembaca
  • < li>

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Khofifah tanggapi santai beredarnya video lama dukungan PKB

  • Calon Bupati Lampung Tengah tersangka suap, Hanura tak berharap menang

  • Pakar: Program 'Satria Madura' berarti Gus Ipul - Puti kucurkan 2 T lebih

Rekomendasi

Sumber: Google News Parlemen

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »