Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini 11 Nama Bakal Calon Ketua DPP Inkindo Sulsel, Petahana Tak ...

Posted by On Februari 26, 2018

Ini 11 Nama Bakal Calon Ketua DPP Inkindo Sulsel, Petahana Tak ...

Ini 11 Nama Bakal Calon Ketua DPP Inkindo Sulsel, Petahana Tak Maju

Ada 42 balon ketua yang bisa dipilih dan diberikan formulir pendaftaran.

Ini 11 Nama Bakal Calon Ketua DPP Inkindo Sulsel, Petahana Tak MajuTRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWANDewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Pleno di Hotel Grand Asia Jl Boulevard Makassar, beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulawesi Selatan akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Grand Clari on Hotel Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (10/3/2018).

Tahap pertama penjaringan bakal calon telah dilakukan.

Ketua Panwil Musprov Sulsel XI Mappincara A Baso menuturkan, ada 42 balon ketua yang bisa dipilih dan diberikan formulir pendaftaran.

"Dari 42 itu ada 13 orang yang mengembalikan formulir dan bersiap untuk maju. Setelah tahap verifikasi, ada 11 nama yang lolos menjadi bakal calon. Merekalah yang akan dipilih nanti," kata Mappincara ditemui di Sekretariat Inkindo Sulsel Jl Boullevard Makassar, Minggu (25/2/2018)

Baca: Inkindo Sulsel bakal Gelar Musprov, Ini Dia Panitianya

Kesebelas nama tersebut yakni, Satriya Madjid, Muchlis Nur, Ashshiddiq, Aris Alimuddin, Afkar Said, Muhammad Hasbi, Ridwan Kasim, Kadiliah, Baharuddin P Bali, Ilham Tenri Oddang, dan Muhammad Kirsan.

Dari ke-11 nama tersebut, tidak ada nama petahana, Muhammad Dahir.

Padahal Dirinya baru satu periode menjabat sebagai Ketua DPP Inkindo Sulsel.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Terungkap Motif Begal di Kendal Bunuh Sadis Pemandu Karaoke hingga Cor Jasadnya Sumber: Google News Petahana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »