Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tak Didukung Gerindra, Yandi Minta Lawannya Komit ...

Posted by On Januari 06, 2018

Tak Didukung Gerindra, Yandi Minta Lawannya Komit ...

Pilgub Kalbar

Tak Didukung Gerindra, Yandi Minta Lawannya Komit Memenangkan Milton-Boyman

Saya harap Pak Edi dan Bahasan komit untuk memenangkan Pak Milton dan Pak Boyman dalam pemenangan Pilgub nanti

Tak Didukung Gerindra, Yandi Minta Lawannya Komit Memenangkan Milton-BoymanTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANAMilton Crosby dan DPP Gerindra saat memberi keterangan media terkait penunjukan Milton Crosbhy dan Boyman Harun sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, Sabtu (30/12/2017)

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bakal Calon Wakil wali Kota Pontianak, Yandi yang maju mendampin gi Harry Daya memberikan ucapan selamat pada pasangan Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan yang merupakan lawan mereka di kontestasi Pilwako Pontianak 2018 ini.

Ucapan selamat tersebut diberikan Yandi pada pasangan Edi-Bahasan karena telah mengantongi dukungan Gerindra yang merupakan partai tempat ia bernaung dan sebagai kendaraan yang mengantarkan dirinya duduk di kursi wakil rakyat saat ini.

Baca: Maju di Pilgub 2018, Milton Crosby Komit Wujudkan Kalbar Era Baru

"Pertama kami ucapkan selamat kepada Pak Edi dan Bahasan sudah mendapatkan dukungan dari Partai saya Gerindra," ucap Yandi dengan penuh harapan jika pasangan Edi-Bahasan merangkul setiap kader Gerindra, Sabtu (6/1/2018).

Yandi yang merupakan kader partai dengan predikat lulusan terbaik setelah Diklat beberapa waktu lalu menegaskan Partai Gerindra adalah sebuah partai yang sangat solid dan militan, jadi ia berharap jangan ditelantarkan dan harus dirangkul.

Baca: Gerindra Tunggu Keputusan Majelis Tinggi Untuk Pecat Yandi Sebagai Kader

Keluarnya dukungan untuk Edi dan Bahsan ini menurutnya pertarungan dalam internal sudah selesai, sehingga jangan lagi ada kecurigaan dan rasa ketidakpercayaan kepada Gerindra.

"Saya harap Pak Edi dan Bahasan komit untuk memenangkan Pak Milton dan Pak Boyman dalam pemenangan Pilgub nanti karena sebagai Kader Gerindra tentu memenangkan Pak Milton adalah kewajiban utamanya," ucap Yandi.

Baca: Deklarasi Milton-Boyman? Ini Kata Ketua DPD Gerindra Kalbar

Maju dalam Pilwako tanpa dukungan Gerindra, Yandi berharap yang di dukung Gerindra dapat amanah, ia pribadi sebagai kader menghormati keputusan partai apapun itu.

"Partai Gerindra harusnya bangga karena kadernya diusung oleh partai lain, tapi ya kita lihat nanti apakah kebanggaan itu berupa pemecatan terhadap saya atau yang lain. Intinya ini hal biasa dan dinamika di politik itu harus disika pi secara dewasa," pungkasnya.

Penulis: Syahroni Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Video Penyelamatan Wanita di Atas Pohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Orang Tewas Sumber: Google News Wakil Rakyat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »