Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Petahana Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Jemput SK Parpol ...

Posted by On Januari 05, 2018

Petahana Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Jemput SK Parpol ...

Petahana Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Jemput SK Parpol Pendukung - image IMG-20171207-WA0008-1-640x468 on https://www.cakrawala.co

GARUT JABAR CAKRAWALA.CO ,- DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memastikan segera menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan pancalonan kepada Calon Wakil Bupati Garut yang juga petahana, Helmi Budiman.

Helmi kembali didaulat maju berpasangan dengan pasangannya saat ini Bupati Rudy Gunawan.

Kepastian turunnya SK DPP PKS tersebut diakui Helmi telah ia terima informasinya dan segera bertolak ke Jakarta menuju kantor DPP PKS.

“hari ini saya ke jakarta jemput SK dukungan dari Partai Gerindra dan PKS. Saya dan pak Rudy Insya Allah bersama sama ke Jakarta untuk mengambil SK,” uja r Helmi.

Helmi Budiman mmemastikan dirinya tetap solid dan siap kembali berpasangan dengan Rudy Gunawan untuk kedua kalinya di Pilkada Kabupaten Garut 2018.

Baca Juga Koalisi PKS-Gerindra Jabar Siapkan 350 Ribu Kader Inti Menangkan Pilkada Serentak

“Saya berpasangan dengan Pak Rudy, mudah-mudahan tidak ada hambatan. Insya Allah pasangan ini sudah fix dan kami akan deklarasi pada Januari ini,” tandas Helmi.

Ia menegaskan, Gerindra dan PKS sudah sepakat. ” kami akan melakukan pendaftaran ke KPU pada 8 Januari mendatang, semuanya sudah clear,” kata Helmi.***JMB

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News Petahana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »