Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasrah Anaknya Terjaring Narkoba, Ayu Azhari: Sean Sudah Dewasa

Posted by On Mei 11, 2017

Pasrah Anaknya Terjaring Narkoba, Ayu Azhari: Sean Sudah Dewasa

Pasrah Anaknya Terjaring Narkoba, Ayu Azhari: Sean Sudah Dewasa - JPNN.COM

Ayu Azhari. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris senior Ayu Azhari hanya pasrah mengetahui kabar anak keduanya, Sean Azad Azhari terjaring razia narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis (11/5) dini hari.

Saat dihubungi, Ayu mengaku kaget mendengar anak dari hasil pernikahannya dengan Teemu Yusuf itu ikut terjaring narkoba. “Saya kaget mendengarnya (Sean ditangkap). Saya sebagai ibunya jelas merasa prihatin dengan peristiwa ini,” kata Ayu.

Pemain sinetron Put ri Duyung itu pun menyerahkan semua proses hukum pada pihak berwajib. “Tapi mau diapakan dia sudah tertangkap. Nanti proses hukumnya lihat. Coba deh tanya ke BNN-nya langsung. Aku nggak mengerti,” ujarnya.

Ayu pun berharap, Sean bisa lebih berhati-hati lagi. “Semoga Sean bisa mengambil pelajaran dari peristiwa ini. Setiap kejadian pasti ada hikmah di baliknya. Sean juga sudah mau bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Dia bukan anak-anak lagi. Sean sudah dewasa,” tandas Ayu.

Sead Azad Azhari terjaring dalam operasi bersinar yang digelar BNNP DKI Jakarta di tempat hiburan malam, Illigals, kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat. Dari 119 orang yang diperiksa, ada 72 orang yang positif menggunakan narkoba. Sean salah satu di antaranya. (mg7/jpnn)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »