Rakyat Merdeka

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menunggu GOL ketiga AMIEN RAIS

Posted by On Mei 11, 2017

Menunggu GOL ketiga AMIEN RAIS

Kondisi negeri kita ini masih di dalam dicengkeram oleh Aseng dan Asing. Hampir semua aspek kehidupan ini sudah dikuasai mereka, Lihat saja property, perbankan, pertambangan, pertanian, dan lain-lain, semuanya sudah dikuasai mereka. Ini pekerjaan rumah kita,” begitu pernyataan Amien Rais pada Seminar nasional Perkaderan Bertema "Implementasi ruhul jihad dalam perkaderan Muhammadiyah "yang diselenggarakan oleh Majelis pendidukan kader (MPK) PP Muhammadiyah di UHAMKA Jakarta Rabu (10/5).

 Amien yg juga disebut Ayatullah Indonesia oleh Prabowo itu juga mengingatkan didepan pengkader Muhammadiyah yang datang dari seluruh Indonesia bahwa , kombinasi kekuatan ekonomi dan kekuasaan politik jika berada di satu tangan, maka itu menjadi resep manjur untuk kehancuran di suatu negara.

€œKalau umat Islam masih berleha-leha , kita akan terlambat. Tapi yang jelas, tidak ada satu pun aspek kehidupan masayarakat yang tidak di naungi oleh UU. Persoalannya, siapa yang membuat UU itu ? yaitu pemerintah dan legislatif.

 Jadi kalau kader Muhammadiyah tidak ada di legisltif dan eksekutif ya tunggu saja,” ujar Amien yang berharap kader Muhammadiyah mau bangkit kesadaran politik dan ekonominya, demi kejayaan Islam. “Kalau kita tidak ikut membuat UU, akan digilas,”

 Amien juga menyampaikan pada kesempatan itu saat ini kita sudah mendapat dua gol terkait kasus Ahok nanti Abis lebaran akan ada gol Ketiga yang lebih dahsyat ungkapnya Namun tokoh reformasi itu belum mau membocorkan Apa gol ketiga yg dimaksud , kita tunggu Saja (PJM)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »